Bupati dan Wabup Pimpin Gotong Royong, Pasar Kuliner Masuk Program 100 Hari SAHE

Bupati dan Wabup Pimpin Gotong Royong, Pasar Kuliner Masuk Program 100 Hari SAHE

CE ONLINE - Bupati Drs Syamsul Effendi MM dan Wakil Bupati Hendra Wahyudiansyah SH, Jumat (5/3) pagi memimpin gotong royong dengan cara bersih-bersih Pasar Kuliner Setia Negara. Dimana Pasar Kuliner ini menjadi salah satu program 100 hari pertama kinerja SAHE sejak dilantik beberapa waktu lalu.
"Pagi ini (kemarin, red) kita bersama dengan para OPD melakukan bersih-bersih. Dimana lokasi ini, menjadi salah program prioritas 100 hari pertama SAHE," ujar Bupati kepada wartawan.

Menurut Bupati, bahwa kegiatan ini tidak cukup dengan gotong royong bersih-bersih saja. Melainkan, Bupati berharap kawasan-kawasan tersebut dalam program 100 hari kerja ini akan dipercantik.
"Salah satunya lokasi Pasar Kuliner ini. Kemungkinan kedepan akan dilakukan pemasangan lampu dan pengecatan untuk mempercantik lapangan Setia Negara ini. Dimana ini juga menjadi salah satu icon Kabupaten Rejang Lebong," sampainya.

Lanjut Bupati, bahwa dengan telah dipercantik dan diperindah. Bupati meyakini bahwa kawasan-kawan ini akan menjadi salah satu tempat yang dapat menjadi pusat perekonomian masyarakat.
"Dan sudah barang tentu, setelah ini berfungsi dengan fasilitasnya. Maka akan menjadi sumber pendapatan baru bagi Kabupaten Rejang Lebong," katanya.

Selain itu, kata Bupati bahwa tidak menutup kemungkinan ada hal-hal lain yang akan ditata di kawasan Pasar Kuliner. Besar harapan, dengan penataan yang dilakukan dapat menarik minat masyarakat untuk mengunjungi Pasar Kuliner.
"Yang secara tidak langsung, akan mendongkrak perekonomian masyarakat," pungkasnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: