Dukung Rejang Lebong Religius, Beni Heryanto Siap Bantu Peralatan Pengajian

Dukung Rejang Lebong Religius, Beni Heryanto Siap Bantu Peralatan Pengajian

CE ONLINE - Mendukung terwujudnya Rejang Lebong menjadi kota religius yang masuk dalam visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong. Anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong Beni Heryanto menyampaikan, jika diri siap membantu secara pribadi peralatan pengajian untuk wilayah Rejang Lebong.
"Bagi yang ingin bisa menghubungi saya secara langsung, dan saya siap membantu setiap saat untuk peralatan pengajian ini," sampai Beni.

Dikatakannya, jika peralatan pengajian yang dimaksut dirinya yakni iqro, al - quran, mukena, peci dan meja untuk mengaji, dan yang lainnya, yang dibutukan untuk pengajian, baik dalam jumlah perorangan atapun dalam jumlah banyak yang berkelompok, hal ini sendiri bertujuan akan lebih banyak mereka yang mendirikan agama allah.
"Dengan rujukan akhir masyarakat Rejang Lebong bisa lebih beriman dan berdampak pada akhlak mereka," ungkapnya.

Hal ini juga disampaikan Beni secara gamlang pada saat dirinya menjalan reses beberapa waktu lalu, dimana hal ini diberikan dirinya untuk seluruh masyarakat, bukan hanya masyarakat dapil dirinya saja, dengan itu siapa yang ingin mengusulkan bisa mendatangi dirinya.
"Jika memang kekurangan dan membutuhkan, bisa langsung menghubungi saya," terangnya.

Hal ini juga merupakan dukungan nyata yang diberikan dirinya dalam mendukung Kabupaten Rejang Lebong untuk lebih religius, dengan tambahan program lain yang akan dicanamkan dan dilakukan pemerintah kedepannya, sehingga memang Rejang Lebong bukan hanya maju dalam aspek pembangunan sarana, namun juga maju dalam pendidikan keagamaan dan moral, sesuai yang diinginkan dalam visi misi Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong beberapa waktu lalu. (CE1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: