AKREL Buka Penjaringan Balon Direktur

AKREL Buka Penjaringan Balon Direktur

CE ONLINE - Kampus Akademi Komunitas Negeri Rejang Lebong (AKREL) resmi membuka pendaftaran bakal calon (Balon) Direktur AKREL untuk massa jabatan 2021 - 2025. Pembukan pencadaftaran ini sendiri sesuai dengan akan berakhirnya jabatan Direktur AKREL periode 2016 - 2021 pada Juli mendatang.
"Sesuai dengan aturan perundang - undanganya, kita buka pendaftaran sesuai jalur dan mekanismenya," sampai Ketua Panitia Penjariangan Balon Direktur AKREL, Sudisman Hadi SPi, kemarin di Rejang Lebong.

Dikatakannya, dalam penjearingan ini dibuka seluas - luasnya bagi siapa saja putra - putri terbaik negeri ini. Tentunya dengan visi membangun kampus AKREL Rejang Lebong. Dimana untuk persyaratannya bisa dibaca dihalaman Curup Metropolis di Surat Kabar Harian (SKH) Curup Ekspress.
"Bagi yang berminat silahkan lengkapi syaratnya dan daftarkan diri mereka ke kampus AKREL Dwi Tunggal Curup," terangnya.

Info Lebih Lanjut Klik Link disini: https://drive.google.com/drive/folders/147o3IeGxwU5cvsq6jBMpV_MA81QDwtfy?usp=sharing

Adapun pendaftaran sendiri sudah dibuka pihaknya sejak tanggal 21 Maret - 17 April 2021 mendatang. Dimana ada 20 hari lebih untuk menyerahkan berkas mereka untuk diseleksi menjadi pemimpin AKREL Rejang Lebong. Dimana penjariangan ini sendiri selain sudah menjadi aturannya, hal ini untuk memberikan sentuhan perubahan terhadap kampus AKREL yang saat ini sudah sangat baik menjadi lebih baik lagi.
"Yang jelas ini untuk kemajuan AKREL yang lebih baik lagi," ungkapnya.

Dimana jelas saja mereka yang mendaftar menjadi Balon Direktur AKREL harus memiliki visi dan misi yang jelas akan membawah AKREL menjadi kampus yang seperti apa. Dengan menyampaikan secara langsung visi misi tersebut dalam bentuk pemaparan didepan pantia seleksi nantinya.
"Dari sini juga kita nantinya akan lihat siapa yang punya Bersambung …

Baca selengkapnya di Koran Harian Curup Ekspress edisi Senin, 22 Maret 2021

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: