Pertashop Pertama di RL Mulai Beroperasi, Lokasi Desa Air Meles Bawah

Pertashop Pertama di RL Mulai Beroperasi, Lokasi Desa Air Meles Bawah

CE ONLINE - Pertashop pertama di Kabupaten Rejang Lebong, Kamis (25/3) siang resmi beroperasi. Sebagaimana diketahui, bahwa Pertashop dengan seri 2P.391.214 ini berlokasi di Desa Air Meles Bawah Kecamatan Curup Timur.

Adapun peresmian Pertashop tersebut ditandai dengan Doa dan Syukur serta pemotongan pita yang dilaksanakan di desa setempat.
"Pertashop di Desa Air Meles Bawah ini, merupakan Pertashop pertama di Kabupaten Rejang Lebong yang mulai beroperasi. Dan Alhamdulliah, hari ini (kemarin, red) sudah diresmikan," Pengelola Pertashop 2P.391.214, Yepi Anwar kepada wartawan.

Menurut Yepi, bahwa pihaknya berharap kehadiran Pertashop ini menjawab kebutuhan masyarakat terhadap Bahan Bakar Minyak (BBM) berkualitas. Khususnya BBM non subsidi jenis Pertamax.
"Dimana juga, Pertashop ini merupakan kerjasama antara Pertamina dan Kemendagri. Yang tujuannya menghadirkan BBM Berkualitas hingga ke Desa-desa. Dimana harga jual Pertamax yang dijual dalam Pertashop ini, sama dengan harga jual di SPBU," sampainya.

Sementara itu, Yepi menyebut bahwa pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: