12 Pasien Masih Isolasi

12 Pasien Masih Isolasi

CE ONLINE - Hingga saat ini, pasien masih dalam pengawasan karena masih terkonfimasi Positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Rejang Lebong tersisa masih 12 orang. Hal ini seperti disampaikan Kadis Kesehatan Kabupaten Rejang Lebong, Syamsir SKM MKM.
"Hari ini (kemarin, red) tidak ada tambahan kasus konfirmasi. Tetapi hari ini ada tambahan 1 kasus sembuh, sehingga pasien dalam pengawasan tersisa 12 orang," ujarnya kepada wartawan melalui keterangan tertulisnya, Jumat (26/3) kemarin.

Menurut Syamsir, untuk perkembangan kasus di Kabupaten Rejang Lebong. Hingga kemarin ada 710 kasus, 685 kasus diantaranya sudah sembuh. Kemudian 13 kasus meninggal dunia. Sehingga kasus dalam pengawasan tersisa 12 orang.
"Kita juga berharap 12 orang ini sesegera mungkin pulih. Sehingga bisa segera kembali beraktivitas seperti biasanya," sampainya.

Sementara itu terkait vaksin, Kabid SDK Kabupaten Rejang Lebong Sofan Wahyudi mengatakan hingga kemarin, vaksin tahap kedua untuk dosis pertama 1.773 untuk petugas publik. Sedangkan untuk Lansia sebanyak 138 dosis.
"Vaksin saat ini, kita lakukan secara terus menerus. Kita berharap, kedepan tidak ada kendala termasuk stok vaksin tercukupi," pungkasnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: