Pendaftaran Bakal Calon Direktur AKREL Berpotensi Diperpanjang

Pendaftaran Bakal Calon Direktur AKREL Berpotensi Diperpanjang

CE ONLINE - Ketua panitia penjaringan pendaftaran Bakal Calon (Balon) Direktur Akademi Komunitas Negeri Rejang Lebong (AKREL) Sudisman Hadi SPi, menyampaikan proses pendaftaran untuk penjaringan nampaknya akan berpotensi diperpanjang.

Pasalnya sampai dengan saat ini jelang 4 hari sebelum ditutup masih nihil pendaftar."Mungkin ini akan diperpanjang, kendati masih ada 4 hari peluangan untuk mereka mendaftarkan diri," sampainya.

Dikatakannya, dengan melihat potensi seperti ini pihaknya pada Sabtu mendatang akan melakukan rapat panitia terlebih dahulu, untuk memastikan perpanjangan atau tidak dari penjariangan direktur tersebut.

Terlebih lagi perpanjangan ini berpotensi dilakukan lantaran syarat untuk dilakukan ke seleksi tahap berikutnya ada 4 yang menjadi peserta penjaringan.
"Melihat belum adanya yang berminat ini, nampaknya jika akan perpanjang, dalam mekanismenya juga dicantumkan untuk perpanjangan tersebut," terangnya.

Adapun sejauh ini mungkin tak banyak yang memasuki kreteria dari yang pihaknya inginkan, serta sejauh ini juga cukup banyak yang bertanya, namun hanya sebatas bertanya secara lisan, serta belum menunjukan untuk menjadi salah satu pendaftaran penjaringan bakal calon Direktur AKREL tersebut.
"Yang jelas saat ini mereka ini masih bertanya - tanya, namun masih menyakinkan, ingin ikut atau tidak," ungkapnya.

Dimana penjaringan pendaftaran sendiri untuk menjadi  Direktur AKREL untuk massa jabatan 2021 - 2025 mendatang  sesuai dengan akan berakhirnya jabatan Direktur AKREL periode 2016 - 2021 pada Juli  Mendatang. Serta pendaftaran ini juga sudah sesuai dengan aturan perundang - undanganya, kita buka pendaftaran sesuai jalur dan mekanismenya.
"Sejauh ini, tahapan dan informasi dari penjaringan Balon direktur AKREL Rejang Lebong," pungkasnya. (CE1) 

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: