Tarawih di Masjid Bupati Ingatkan Jemaah Patuh Prokes

Tarawih di Masjid Bupati Ingatkan Jemaah Patuh Prokes

CE ONLINE- Bupati Rejang Lebong, Drs Syamsul Effendi MM kembali mengingatkan segenap umat Islam untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam menjalankan ibadah selama bulan Ramadhan.
"Kita hendaknya patut bersyukur, saat ini masih dipertemukan dengan Ramadhan walalaupun masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Untuk menghindari itu, kita minta para jemaah yang menjalankan ibadah di masjid seperti Tarawih untuk menjaga betul Prokesnya. Hal ini guna menghindari penularan Covid-19," ujarnya kepada wartawan.

Menurut Bupati, beberapa Prokes yang harus dijalani agar terhindar dari penularan Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.
"Disamping itu, sembari ikhtiar dalam menjalankan Prokes. Mari kita berdoa, agar pandemi Covid-19 segera berlalu. Dengan berakhirnya Covid-19 kehidupan bisa kembali normal seperti biasanya," sampainya.

Ditambahkan Sekda H RA Denni SH MM juga mengajak masyarakat untuk saling hormat-menghormati. Untuk pemilik rumah makan yang masih beroperasi di siang hari, untuk tidak membuka tempatnya secara terbuka. Setidaknya, diberi tirat setengah.
"Dimana hal tersebut, untuk menghormati orang yang tengah berpuasa," tandasnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: