Usai Lakalantas, Mantan Lurah Pasar Ujung Tewas

Usai Lakalantas, Mantan Lurah Pasar Ujung Tewas

CE ONLINE - Kecelakaan lalulintas (laka Lantas) dengan korban meninggal dunia kembali terjadi di wilayah hukum Polres Kepahiang. Kali ini korbannya Nawawi (63) warga Kelurahan Pensiunan Kecamatan Kepahiang yang belakangan diketahui merupakan pensiunan ASN dilingkungan Pemkab Kepahiang yang juga mantan Lurah pada Kelurahan Pasar ujung Kepahiang.

Adapun korban dinyatakan meninggal dunia sekira pukul 13.30 WIB, sesaat setelah mendapatkan pertolongan medis di RSUD kepahiang akibat cidera berat pada bagian kepala dan hidung.

Data terhimpun oleh wartawan, peristiwa lakalantas ini terjadi pada Selasa (20/4) sekira jam 11.30 WIB jalan raya Kelurahan Padang Lekat Kepahiang. Kala itu korban mengemudikan sepeda motor Honda Revo Absolute warna hijau hitam Nopol BD 6707 GI, sedangkan lawannya pengendara sepeda motor Honda Vario warna putih Nopol BD 3369 GE yang dikendari Rifqi Pratama Ramadhan (16) pelajar Desa Kampung Bogor Kepahiang.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman SIK, MAP, melalui Kasat reskrim Iptu ferry octaviari Pratama SIK, MH yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa laka maut yang mengakibatkan 1 pengendara meninggal dunia.

Disampaikan Kasat kronologis kejadian tersebut berawal sekira pukul 11.30 WIB Selasa (20/4) dijalan raya Kelurahan Padang Lekat tepatnya di gang MAN Kepahiang. Sepeda motor Honda Vario warna putih BD 3369 GE melaju dari arah Padang lekat menuju Kelurahan Pasar Ujung setibanya di TKP muncul sepedah motor korban yang keluar dari simpang 3 Padang Lekat, hingga tabrakan tidak terhindarkan lagi.

Akibatnya sambung Kasat, sepeda motor Honda Revo Absolute warna hijau hitam BD 6707 GI mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kanan, sedangkan sepeda motor honda Vario warna putih BD 3369 GE mengalami kerusakan pada bagian depan dan pengemudianya hanya mengalami luka pada tangan dan kaki.
"Benar adanya korban laka yang MD yang terjadi Selasa siang kemarin," ungkap Kasat.

Untuk kepentingan penyidikan tambah kasat pihaknya sudah melakukan ola TKP, dan mengambil keterangan saksi saksi yang mengetahui kejadian di TKP, dan saat ini tambah Kasat 2 kendaraan yang mengalami Lakas sudah pihaknya amankan guna kepentingan penyidikan lebih lanjut. (CE7)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: