Curup Ekspress Raih Penghargaan dari KPU Provinsi, Media Sukseskan Pemilu

Curup Ekspress Raih Penghargaan dari KPU Provinsi, Media Sukseskan Pemilu

CE ONLINE – Sebagai salah satu media yang telah ikut andil dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah (Kada) tahun 2020 lalu. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi memberikan piagam penghargaan kepada Curup Ekspress.

BETA/CE
Penyerahan piagam penghargaan kepada Ka Biro Curup Ekspress oleh pihak KPU Provinsi Bengkulu.

Ketua KPU Provinsi, Irwan Saputra S.Ag MM menyampaikan penghargaan tersebut diberikan kepada Curup Ekspress selaku media yang telah berpartispasi aktif dan menjadi mitra KPU dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu Kada serentak sebelumnya.
“Piagam penghargaan ini adalah bentuk penghargaan KPU atas keterlibatan pihak-pihak yang telah bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pemilu Kada kemarin,” katanya.

Selain itu dikatakan Irwan Ini juga sebagai wujud bentuk apresiasi KPU atas kerjasama yang selama ini telah dibangun bersama media.
“Ini juga wujud apresiasi kita bahwa pada Pilkada serentak tahun 2020 kita pernah bermitra dan melaksanakan proses tahapan pemilihan sejak awal hingga selesai, meskipun ditengah pandemi Covid-19,” jelasnya.

Adapun penghargaan ini diberikan langsung kepada Kepala Biro Curup Ekspress wilayah Provinsi Bengkulu yang bertempat di Sekretariat KPU Provinsi Bengkulu Kamis (22/4). (CE2)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: