Dijadwalkan Hari Ini 9 Pejabat sementara (PJS) Kades Akan Dilantik

Dijadwalkan Hari Ini 9 Pejabat sementara (PJS)  Kades Akan Dilantik

CE ONLINE - Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Sosial (PMDSos) Kabupaten Lebong memastikan bahwa pelantikan 9 Pejabat sementara (Pjs) kades akan dilaksanakan hari ini Jumat (23/4).

Kepala Dinas PMDSos Kabupaten Lebong, Reko Haryanto, S.Sos, M.Si mengatakan bahwa pengangkatan 9 Pjs kades ini ditunjuk dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Lebong sendiri. Hal itu dilakukan karena saat ini habisnya masa jabatan ke 17 Pjs kades tersebut, dan telah dilakukan evaluasi kinerjanya di daerah ini. Bahkan, sebanyak 9 Pjs kades sudah ditandatangani surat keputusan (SK) tentang pengangkatan oleh Bupati Lebong, Kopli Ansori belum lama ini.
"Ya, sebagai tindaklanjut berakhirnya masa jabatan kades periode sebelumnya. Jumat (23/4) besok (hari ini, red) akan dilakukan pelantikan terhadap 9 Pjs kades yang telah di SK kan," kata Reko,

Lebih lanjut Dia menerangkan, pelantikan 9 Pjs kades itu nantinya akan dilantik langsung oleh Bupati, yang akan dilaksanakan di Aula pertemuan Dinas PMDSos Kabupaten Lebong.
"Karena jumlahnya hanya 9 orang Pjs kades yang ingin dilantik, maka pelantikannya besok (hari ini, red) di Aula pertemuan Dinas PMDSos," singkatnya.

Untuk diketahui, adapun 9 Pjs kades yang sudah di SK kan dan akan dilantik yakni, Suheri sebagai Pjs Kades Ketenong I, Marno Areko sebagai Pjs Kades Tambang Sawah, Erni Darningsi sebagai Pjs Kampung Dalam, dan Anwar Sori sebagai Pjs Kades Semelako II.

Kemudian, Medi sebagai Pjs Kades Tanjung Bunga I, Tri Maryaning sebagai Pjs Kades Talang Leak II, Heri Manto sebagai Pjs Kades Talang Baru I, Saipudin Zikri, dan Bambang Erlangga sebagai Pjs Kades Sukau Kayo. (CE8)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: