Dapatkan Produk KPR BaBe, Bunga Ringan, Bebas Pilih Rumah

Dapatkan Produk KPR BaBe, Bunga Ringan, Bebas Pilih Rumah

CE ONLINE - Pimpinan Cabang Bank Bengkulu (BaBe) Curup Rida Nuryani, menyampaikan, jika prodik Kredit Pemilikan Rumah (KPR) sudah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Rejang Lebong.

Terlebih untuk nasabah Bank Bengkulu sendiri bisa memiliki rumah dengan langsung memanfaatkan produk ini. Dimana BaBe menawarkan produk KPR tersebut dengan suku bunga yang cukup ringan yakni 10,1%.
"Produk ini sudah diluncurkan dipusat, dan sudah dapat dimanfaatkan masyarakat Rejang Lebong dan sekitarnya," sampai Rida.

Rida menuturkan, jika masyarakat Rejang Lebong bebas memilih dimana rumah yang akan mereka beli. Dan pihaknya akan melakukan survey dan analisa tersendiri terhadap nasabah yang mengajukan, nantinya nasabah tinggal menempati dan membayar cicilan pada pihaknya.
"Bahkan masyarakat juga bebas beli rumah diluar Rejang Lebong," ungkapnya.

Adapun pengembangan produk KPR yang dikucurkan BaBe ini sendiri untuk memperluas transaksi dan keuntungan nasabah BaBe Curup. Selain memanfaatkan produk lainnya, juga bisa memanfaatkan produk KPR yang dibiayai BaBe Curup. KPR sendiri diberikan untuk mereka yang ingin membeli perumahan dan perumahan komersil.
"Dimana produk KPR kita unggul dari kompetitor yang lainnya," jelasnya.

Dengan itu siapa saja yang ingin menikmati dan memanfaatkan produk KPR BaBe, bisa langsung mendatangi kantor Cabang Curup, atau Cabang Pembantu (Capem) yang berada diwilayah masing masing.

Disisi lain, adanya produk tersebu Babe dan jajarannya Capam yang ada di seluruh wilayah Rejang Lebong, terus berkomitmen dan disiplin dalam memberikan pelayanan dengan standar dari Protokol Kesehatan (Prokes) demi meminimalisir dan memutus kemungkinan penyebaran covid 19 di Rejang Lebong. (CE1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: