Bank Bengkulu Buka Hingga Selasa

Bank Bengkulu Buka Hingga Selasa

CE ONLINE - Pelayanan pada Bank Bengkulu masih akan berlangsung hingga Selesa mendatang, atau H-2 Idul Fitri 1442 H. Adapun untuk jam kerja hari Rabu atau H -1 sebelum lebaran, pihak Bank Bengkulu masih berkoordinasi pada Bank Bengkulu pusat, apakah mereka masih buka atau tidak.
"Namun yang jelas hingga Selasa mendatang Bank Bengkulu Curup masih buka dan memberikan pelayanan dan transaksi," sampai Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Curup Rida Nuryani kepada wartawan.

Diakui Rida, pihaknya sendiri dilimit akhir menjelang lebaran ini bisa saja akan bekerja hingga sampai malam hari atau lembur. Pasalnya pihaknya mengetahui betul jika anggaran pemerintah daerah pada akhir lebaran ini cukup banyak, dan dari seluruh lini baik OPD ataupun anggaran desa.
"Jadi memang kita buka ini, untuk melayani transaksi yang berkenaan dengan anggaran pemerintah," jelasnya.

Namun pihaknya juga tidak menutup pelayanan untuk nasabah umum, dimana mereka masih dalam bertransaksi di Bank Bengkulu Cabang Curup. Dalam hal ini pihaknya memastikan jika pada menjelang ramadhan jumlah nasabah pada Bank Bengkulu akan cukup padat.

Sehingga pihaknya mengingatkan untuk nasabah yang datang ke Bank Bengkulu, untuk bisa tetap dengan Protokol Kesehatan (Prokes). Hal ini agar sama - sama melakukan pencegahan terhadap kemungkinan penyebaran covid 19 di Rejang Lebong.
"Dan silahkan manfaatkan fasilitas cuci tangan dan menjaga jarak yang telah disediakan oleh kami," terangnya.

Adapun sejauh ini pihaknya masih terus melakukan pelayanan penukaran pecahan yang baru di Bank Bengkulu Curup. Sehingga bagi yang menginginkan uang pecahan silahkan mendatangi Bank Bengkulu Cabang Curup, dan Bank Bengkulu Cabang Pembantu (Capem) yang ada diwilayah masing - masing.
"Untuk penukaran bukan hanya pada kantor Cabang saja, namun juga ada di Capam - capem kita, seluruhnya siap melayani nasabah Bank Bengkulu Curup," pungkas Rida. (CE1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: