Perpanjangan Penyekatan Larangan Mudik, Tergantung Situasi

Perpanjangan Penyekatan Larangan Mudik, Tergantung Situasi

CE ONLINE - Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu, hingga masih saat ini masih menunggu petunjuk Pimpinan terkait perpanjangan larangan mudik. Hal ini sebagaimana disampaikan Kepala Biro Logistik (Karologistik) Polda Bengkulu, Kombes Pol Drs Ervan Prasetyo disela-sela kunjungan kerja di Pospam Terpadu Perbatasan Rejang Lebong-Lubuklinggau tepatnya di Timbangan Desa Tanjung Sanai 1 Kecamatan Padang Ulak Tanding.
"Sesuai perintah dari bapak Presiden Guna mengurangi penyebaran Covid 19, untuk pelaksanaan operasi Ketupat masih tetap sesuai jadwal yang telah ditentukan batas akhir tanggal 17 Mei. Kalaupun juga ada perpanjangan itu situasional terutama di jalur Curup Lubuk linggau," ujarnya kepada wartawan didampingi Dirreskrimum Kombes Pol Teddy S.S,S.IK.MSI, Dansat Brimobbda Kombes Pol.Susnadi.S.IK dan Kpolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno S.IK. MH serta pejabat tinggi Polda Bengkulu lainnya.

Menurutnya, bahwa berdasarkan pemantauan yang dilakukan bahwa saat ini kondisi jalan lintas masih normal dan lancar.
"Alhamdulillah saat ini masih ramai lancar," sampainya.

Sementara itu, selain mengunjungi pospam Terpadu Perbatasan antara Rejang Lebong dan Lubuklinggau. Dalam kesempatan tersebut juga, pihaknya juga menyempatkan diri meninjau pos-pos sepanjang jalan lintas Curup - Lubuklinggau. Seperti Pospam kontainer desa Taba Padang Kecamatan Binduriang, Pos di dalam desa Pelalo Kecamtan Sindang Kelingi dan pos di Danau Mas kecamatan Selupu Rejang serta Pos Kota Bang Mego.
"Kita sengaja mendatangi pos-pos ini, selain untuk melaksanakan supervisi terhadap kegiatan Ops Ketupat Nala. Kita juga ingin memastikan dan melihat secara langsung kegiatan penyekatan pemudik tahun 2021," pungkasnya. (SR1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI SOSIAL MEDIA CURUP EKSPRESS DIBAWAH INI:

Sumber: