Tenggak Gramoxone, IRT Meregang Nyawa

Tenggak Gramoxone, IRT Meregang Nyawa

CE ONLINE - Seorang ibu rumah tangga (IRT) MR (30) warga Dusun VII Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menenggak racun rumput merk Gramoxone pada Sabtu (15/5) dini hari.

Akibat ulah nekat MR yang diketahui baru saja pulang dari rantau di daerah Jambi ini, MR dinyatakan meninggal dunia setelah sesaat mendapatkan pertolongan medis di RSUD Kepahiang. Belum diketahui penyebab alasan MR melakukan aksi nekat tersebut, namun kuat dugaan lantaran permasalahan keluarga, karena sudah hampir setahun ini MR diketahui tidak lagi tinggal bersama suaminya yang sekarang berada di daerah Jambi.
"Benar ada warga kami yang meninggal dunia yang diduga mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun rumput, tapi sejauh ini kami belum bisa menggali informasi dengan pihak keluarganya apa yang menjadi alasan dan penyebabnya," ungkap Kades Tebat Monok Fadila Sandi, A.Md, yang kemarin dihubungi melalui ponselnya.

Meski tidak berani berspekulasi mengatakan penyebab aksi nekat IRT, Fadila tidak menampik jika biasanya penyebab ulah nekat tersebut kebanyakan dilantari permasalahan keluarga.
"Kemungkinan masalah keluarga, karena sekarang ini almarhumah itu tidak lagi tinggal bersama suaminya," ujar Fadila.

Alasan lain Fadilah belum mengetahui penyebab ulah nekat almarhumah yang saat ini tinggal bersama dengan kedua orang tuanya di Lingkungan VII desa setempat, pihaknya belum bisa menggali informasi detail dari pihak keluarga yang ditinggalkan karena masih dalam suasana berduka.
"Tapi nanti kita gali lagi apa lasanya, yang jelas almahurmah meninggal karena menenggak racun rumput," singkat Fadila. (CE7)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI SOSIAL MEDIA CURUP EKSPRESS DIBAWAH INI:

Sumber: