Hadi Suhermanto Rektor UPP Defenitif

Hadi Suhermanto Rektor UPP Defenitif

CE ONLINE - Hadi Suhermanto MPd akan dilantik menjadi Rektor Universitas Pat Patulai (UPP) defenitif. Kepastian ini seperti disampaikan Ketua Yayasan Pat Petulai Rejang Lebong Noprizal Wahyu Ardiansyah SE kepada wartawan.
"Pak Hadi ditunjuk Pjs awal tahun lalu, dan Jumat ini kita definitifkan untuk dilantik menjadi Rektor UPP," sampai Noprizal.

Adapun untuk pelantikan pada hari Jumat tersebut, baru untuk jabatan rektor saja. Dimana untuk jabatan wakil rektor (warek) dan lainnya, belum akan dilakukan. Pasalnya untuk Warek sendiri sesuai dengan aturannya, ada rekomendasi terlebih dahulu dari Rektor siapa yang cocok untuk menjadi Wareknya.
"Jika memang cocok dengan warek yang saat ini mungkin tidak akan ada prombakan pada jabatan tersebut," terangnya.

Pihak Yayasan sendiri berharap dengan adanya rektor yang definitif tersebut dapat terus membanguan UPP menjadi lebih baik, lebih maju, lebih berkembang dan mampu bersaing dengan kampus besar lainnya, baik di Rejang Lebong bahkan di Provinsi Bengkulu. Sehingga UPP juga dalam menjadi salah satu penopang pencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal di Rejang Lebong.
"Harapan kita UPP akan lebih maju, dan lebih mempuni dengan adanya rektor yang definitif mendatang,' jelasnya.

Pihaknya juga kedepan terus berkomitmen dalam memajukan yayasan dan UPP kedepannya, untuk terus berkontribusi pada daerah dalam dunia pendidikan. Pasalnya kampus UPP sendiri satu - satunya universitas yang dapat membantu memajukan sentral pertanian di Rejang Lebong yang menjadi salah satu profesi masyarakat Rejang Lebong.
"Kita akan terus berbuat untuk kemajuan UPP kedepannya," pungkasnya. (CE1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: