Kejagung Buka Lowongan 4.148 CPNS, Lulusan D3 Bisa Daftar

Kejagung Buka Lowongan 4.148 CPNS, Lulusan D3 Bisa Daftar

CE ONLINE - Kejaksaan Agung membuka lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Tak tanggung-tanggung, lowongan yang dibuka hingga sebanyak 4.148 formasi.
"Raih kesempatan langka ini, mari bergabung dengan kejaksaan RI, untuk berkarya demi kemajuan bangsa lewat penegakan hukum yang berkeadilan," demikian bunyi caption pengumuman dari akun resmi @biropegkejaksaan dikutip dari detikcom, Rabu (19/5).

Dari total formasi tersebut, 1.000 di antaranya untuk posisi Jaksa, 527 untuk posisi Pranata Barang Bukti, dan 495 lainnya untuk posisi Pengolah Data Perkara dan Putusan.

Untuk posisi Jaksa, syarat utamanya tentu adalah merupakan lulusan S1 Hukum. Lalu, untuk posisi Pranata Barang Bukti bisa dilamar mulai dari lulusan D-3 jurusan Administrasi, Komputer, Perkantoran, Manajemen, dan Sekretaris.

Sedangkan, untuk posisi Pengolah Data Perkara dan Putusan untuk lulus D-3 jurusan Administrasi Pemerintah, Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Administrasi Perkantoran, dan Manajemen.

Untuk informasi selengkapnya, Anda dapat memantaunya lewat akun Instagram @biropegkejaksaan. Akun ini merupakan akun resmi biro kepegawaian Kejaksaan RI. Informasi seputar formasi CPNS Kejaksaan Agung ini juga di-repost oleh akun resmi @kejaksaan.ri yang sudah verified. (ara/ara)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: