Pengawalan Gratis Melintasi Curup-Linggau

Pengawalan Gratis Melintasi Curup-Linggau

CE ONLINE - Kepolisian Resort (Polres) Rejang Lebong menyiapkan pengawalan gratis bagi masyarakat yang ragu melintas di jalan lintas Curup - Lubuklinggau. Pengawalan ini dilakukan, guna mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan di jalan tersebut.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno mengatakan bahwa Pengawalan akan dilakukan oleh petugas dari Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) dan Polsek Sindang Kelingi.
"Bagi mereka yang dari arah Lubuklinggau ke Curup, Bengkulu bisa meminta pengawalan Polsek PUT atau dapat menghubungi Kanit Reskrim 0852-6749-8098. Sebaliknya bagi pengendara yang ingin Pengawalan dari Curup menuju Lubuklinggau, bisa meminta pengawalan Petugas Polsek Sindang Kelingi atau bisa menghubungi Kanit Reskrim 0822-8505-1567," ujarnya.

Ditegaskan Kapolres, bahwa pengawalan yang dilakukan oleh Petugas Polsek PUT maupun Sindang Kelingi diberikan gratis atau tidak dipungut biaya apapun. Hal ini sebagai salah satu bentuk, pelayanan kepada masyarakat khususnya yang akan melintas di jalan lintas Curup - Lubuklinggau. Khususnya di jalur-jalur yang terkenal kerap dijadikan sebagai aksi kejahatan.
"Selain memberikan pengawalan, Polres akan melakukan tindakan tegas kepada oknum masyarakat yang berupaya membuat jalan lintas tidak aman. Karena ini dapat merusak bahkan mencoreng nama baik daerah serta dapat merugikan masyarakat. Apapun alasannya, kita akan tindak tegas pelaku kejahatan," sampainya.

Sementara itu, Kapolres berharap kedepan tidak ada lagi kasus yang terjadi khususnya di jalan lintas Curup-Lubuklinggau yang terkenal rawan.
"Mudah-mudahan kedepan, aman. Dan jalan lintas dapat dikendalikan dari pelaku tindak pidana kejahatan," pungkasnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: