HUT Curup ke 141 “RL Bercahaya untuk Semua”

HUT Curup ke 141 “RL Bercahaya untuk Semua”

CE ONLINE - Tepat pada Sabtu (29/5) hari ini, Kabupaten Rejang Lebong atau yang sebut Kota Curup, genap berusia 141 tahun sejak berdiri pada 29 Mei tahun 1880 lalu. Dimana pada peringatan HUT Curup ke 141 Pemkab Rejang Lebong, mengusung tema "Dengan semangat hari jadi Kota Curup yang ke 141, Mari Kita Wujudkan Kabupaten Rejang Lebong Bercahaya untuk Semua dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19".

Di sisi lain, diketahui bahwa Bercahaya untuk Semua merupakan singkatan dari Berkarakter, Religius, Cerdas, Sehat, Berbudaya, Sejahtera dan Maju Bersama.

Bupati Rejang Lebong, Drs Syamsul Effendi MM mengatakan bahwa di HUT Kota Curup ke 141, dirinya bersama Hendra Wahyudiansyah mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayai dan memberikan amanah untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong.
"Tentu menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong tidaklah gampang, ada proses demi proses yang dilalui. Pada kesempatan ini, kami juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas nama yang diberikan kepada kami," ujarnya kepada wartawan.

Selain itu, kata Bupati bahwa pihaknya juga meminta dukungan kepada masyarakat. Artinya, apa yang disampaikan pada kampanye dulu agar dapat segera direalisasikan sebagaimana visi misi RL Bercahaya untuk Semua.
"Kami berharap apa yang pernah kami sampaikan waktu dulu, bisa kami realisasikan. Termasuk program-program unggulan yang kami canangkan," sampainya.

Dengan kondisi pandemi Covid-19 saat ini, Bupati berharap Covid-19 segera mungkin berlalu. Sehingga masyarakat bisa kembali hidup normal seperti biasanya. Oleh karena itu dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19, Bupati berharap masyarakat dapat menerapkan 5 M sebagaimana dianjurkan Pemerintah.
"Yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. Termasuk menjaga stamina untuk menghindari penularan daripada terpapar Covid-19," tandasnya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: