Ngantuk, Kijang Innova Terjun ke Sungai

Ngantuk, Kijang Innova Terjun ke Sungai

CE ONLINE - Lakalantas tunggal nyaris memakan korban jiwa, terjadi di wilayah hukum Polres Kepahiang. Kali ini peristiwa tersebut terjadi Rabu (2/6) sekira pukul 04.30 WIB.

Dimana melibatkan kendaraan roda empat (R4) jenis Toyota Innova warna silver BD 1526 G yang dikemudikan Iman Firmansyah (37) warga Jalan Setia Bakti No 129 Talang Rimbo Lama Rejang Lebong. Diduga mengantuk, kendaraan yang dibawanya nyunsep kedalam jurang bawah jembatan sungai Air Draup di jalan Lintas Kepahiang - Curup, tepatnya di Desa Taba Mulan Kecamatan Merigi. Akibat peristiwa, tidak hanya mobil tersebut mengalami kerusakan dan mengakibatkan kerugian puluhan jutaan rupiah.

Salah seorang penumpang Innova bernama Nadia Putri (25) warga Komplek PLTA Ujan Mas Kecamatan Ujan Mas Kepahiang mengalami luka ringan dan harus dilarikan ke RSUD Kepahiang, sementara supir Innova bisa selamat dari peristiwa tersebut.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman SIK, MAP melalui Kasat Lantas Iptu Ferry Octaviari Pratama, SIK, MH dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Diceritakan Kasat kronologis kejadian ini bermula Toyota Innova warna silver BD 1526 G melaju dari arah Curup menuju Kepahiang. Dan pada saat melintasi di atas jembatan Desa Taba Mulan, tiba - tiba pengemudi mobil mengantuk sehingga hilang kesadaran yang mengakibatkan mobil tersebut hilang kendali dan masuk kejurang.
"Ya benar, tapi (Kemarin, red) ada peristiwa lakalantas yang diduga akibat pengemudi out control, sehingga kendaraan masuk kedalam jurang. Untung tidak korban jiwa, hanya ada 1 penumpang yang mengalami cidra ringan dan sudah mendapatkan perawatan medis. Untuk kegian ditaksir mencapai Rp 20 jt lebih," ungkap Kasat.

Ditambahkan Kasat saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi dan mengambil keterangan saksi-saksi.
"Kendaraan sudah berhasil kita evaluasi, sekarang kami masih melakukan lidik penyebab peristiwanya," tukas Kasat.(CE7)

Data Korban

  1. Iman Firmansyah (37) warga Jalan Setia Bakti No. 129 Kelurahan Talang Rimbo Lama Curup Rejang Lebong (Supir) Selamat
  2. nadia Putri Utami (25) Komplek PLTA Ujan Mas Kelurahan Ujan Mas Atas Kepahiang (Penumpang) luka ringan

Kerugian materi ditaksir Rp. 20 juta Lebih

(Sumber Sat Lantas Polres Kepahiang)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: