Heboh !! Mayat Ditemukan Mengapung di Sungai Kelingi

Heboh !! Mayat Ditemukan Mengapung di Sungai Kelingi

CE ONLINE - Warga di Dua Desa dalam Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) yakni Desa Muara Telita dan Desa Ujan Panas, Minggu (13/6) sekira pukul 11.30 WIB mendadak heboh. Pasalnya, ditemukan mayat mengapung tersangkut di antara bebatuan dan batang kayu di Sungai Kelingi.

Data diperoleh CE langsung dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), bahwa mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki. Dimana saat ditemukan, kondisi mayat tersebut tidak memakai baju, namun memakai celana jeans dengan ikat pinggang warna hijau. Penemuan mayat tersebut, sempat membuat ratusan warga heboh untuk menyaksikan penemuan tersebut. Namun dari ratusan warga yang menyaksikan, tidak ada satupun warga yang mengetahui identitas mayat tersebut.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kapolsek PUT, Iptu Tomy Syahri SH membenarkan penemuan mayat tersebut. Bahkan pasca mendapat informasi, pihaknya langsung menuju TKP. Dan mayat yang ditemukan tersebut, langsung dibawa menuju Rumah Sakit di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel).
"Saat ini, mayat tersebut langsung dibawa ke RS Lubuklinggau," ujarnya kepada wartawan.

Lanjut Kapolsek, meskipun belum diketahui secara pasti identitas mayat tersebut. Namun, petugas mendapatkan sejumlah barang dari dompet korban. Adapun barang yang ditemukan, seperti uang sebanyak Rp 251 ribu, 3 kartu ATM yakni ATM BRI, Bank Sumsel dan BCA.

Selanjutnya, ada satu buntalan diduga jimat warna hitam serta foto copy Kartu Keluarga (KK) dengan nama Kepala Keluarga, Samsudin alamat Jalan Bukit Sulap nomor 20 RT 6 Kelurahan Wirakarya Kota Lubuklinggau.
"Meskipun ada KK yang ditemukan, namun belum dapat kita pastikan identitasnya. Karena hingga saat ini, belum ada keluarga yang melapor," pungkasnya. (SR1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: