BB Siapkan CSR Rp 500 Juta

BB Siapkan CSR Rp 500 Juta

CE ONLINE - Bank Bengkulu Cabang Curup pada tahun 2021 ini, menyiapkan kurang lebih Rp 500 juta untuk Corporate Social Responsibility (CSR) yang akan diberikan kepada masyarakat Kabupaten Rejang Lebong. Dimana CSR tersebut, merupakan bentuk kerjasama Bank Bengkulu dengan Pemkab Rejang Lebong.
"Tentunya pemberian CSR ini melihat situasi dan kondisi serta melihat kebutuhan masyarakat Rejang Lebong," sampai Pimpinan Cabang Bank Bengkulu Curup, Rida Nuryani, Minggu (13/6) kemarin di Rejang Lebong.

Dikatakannya, jika CSR kurang lebih Rp 500 juta tersebut adalah laba Bank Bengkulu Curup tahun 2019 dan 2020 yang disalurkan pada tahun ini. Namun sebelumnya pada tahun 2021, pihak Bank Bengkulu sudah sempat menyalurkan CSR untuk masyarakat Rejang Lebong dalam bentuk sembako.
"Ada kurang lebih 5000 paket sembako yang kita salurkan di 15 Kecamatan yang ada di Rejang Lebong," terangnya.

Di sisi lain, untuk tahun ini pihaknya masih menunggu permintaan Pemkab Rejang Lebong, apakah akan disalurkan dalam bentuk serupa dengan tahun 2020 lalu, atau memang ada bentuk lain yang dibutuhkan pihak pemkab Rejang Lebong untuk masyarakatnya. Dimana Rp 500 juta tersebut khusus untuk masyarakat wilayah Rejang Lebong saja.
"Mungkin ini dalam waktu dekat ini akan kita salurkan, menunggu sebentar keputusan pemkab Rejang Lebong dalam bentuk apa, yang jelas pada saat penyaluran ini akan dilakukan pihak Bank Bengkulu secara langsung, yang melibatkan pemerintah daerah," pungkasnya. (CE1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: