Polisi Gerebek Arena Sabung Ayam, 7 Orang Turut Diamankan

Polisi Gerebek Arena Sabung Ayam, 7 Orang Turut Diamankan

CE ONLINE - Jajaran Sat Reskrim polres Kepahiang Minggu (20/6) malam sekira pukul 20.00 WIB, berhasil menggagalkan praktik perjudian sabung ayam yang berlokasi di Kelurahan pensiunan Kecamatan Kepahiang.

Dari kegiatan yang dilakukan Sat Reskrim Polres Kepahiang kemarin, Polisi Berhasil mengamankan sedikitnya 7 orang yang diduga tengah melakukan praktik judi sabung ayam mereka adalah UZ (52) Warga Jalan Veteran Kelurahan Pasar Ujung Kepahiang, AP (50) Warga Jalan Cendana Kelurahan Pasar Kepahiang, DZ (45) Kelurahan Dusun Kepahiang, HE (43) Warga Desa Kandang Kecamata Seberang Musi Kepahiang, SF (56) Kelurahan, AN (40) Kelurahan Pensiunan dan RM (25) Warga Jalan Baru Kelurahan Pasar Kepahiang.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, SIK, MAP, melalui Kasat Reskrim Iptu Welliwanto Malau, SIK, MH, yang dikonfirmasi membenarkan, adanya pengerebekan terhadap arena praktik perjudian sabung ayam yang berada di kelurahan Pensiunan Kepahiang. Dikatakan Kasat tidak hanya mengamankan 7 orang yang diduga sebagai pemain dari praktik perjudian tersebut, pihaknya juga ikut mengamankan barang bukti berupa 6 ekor ayam bangkok, Geber atau ring sabung ayam serta 7 unit sepeda motor yang diduga milik dari para pelaku praktik sabung ayam.
"Ya kami ada laporan dari warga sekitar TKP jika dilokasi tesebut kerap dijadikan arena sabung ayam, dari informasi tersebut kami lakukan lidik ternyata benar dan ada 7 orang yang kami berhasil amankan serta barang bukti sepeda motor dan ayam bangkok," beber Kasat.

Dari hasil introgasi yang dilakukan pihaknya terhadap ke 7 orang yang diamankan di TKP, kesemuanya mengaku bahwa mereka hanya melihat atau penonton dalam perjudian jenis sabung ayam tersebut. Sementara orang yang di duga melakukan tindak pidana perjudian berhasil melarikan diri.
"Sekarang ke 7 orang tersebut masih kami amankan bersama dengan BB yang kami temukan di TKP untuk kepentingan penyidikan lebih lanjur," tegas kasat.

Lebih lanjut dijelaskannya, dari pengerebekan itu selain mengamankan 7 orang, pihaknya juga ikut megamankan BB berupa 7 unit sepeda motor diantaranya, Jupiter Z Nopol BD 4309 GB, Motor Mio J BD 6177 GE, Revo Fit BD 4464 GG, Vixion BD 3472 GH, Aerox BD 3477 GJ, Beat nopol BD 4982 GG, Mio Soul Gt BD 5277 GI, 6 Ekor Ayam Bangkok, 2 Buah Ember hitam dan 1 Buah geber ayam. (CE7)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: