Mahasiswa Dukung Pemberantasan Korupsi

Mahasiswa Dukung Pemberantasan Korupsi

CE ONLINE - Dewan Mahasiswa (Dema) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup, mendukung penuh pengusutan kasus korupsi yang akan dilakukan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Rejang Lebong. Ini setelah pihak Kejari RL menyampaikan jika pihaknya tengah melirik 3 kasus dugaan korupsi di Kabupaten Rejang Lebong.
"Kami keluarga besar Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) IAIN Curup, mendukung pengusutan tindak pidana korupsi di kabupaten Rejang Lebong," ungkap Presma IAIN Curup, Jimmy Arianto kepada wartawan Kamis (12/8) kemarin.

Dikatakan termasuk jika ada dugaan tindak pidana korupsi di kampus. Karena menurutnya, salah satu peran Dema dalam menjalankan tugas serta fungsinya yakni memonitoring dan menyikapi kebijakan lembaga.

Artinya jika terdapat suatu kebijakan atau isu yang kurang sehat berkenaan dengan kampus, maka Dema akan ikut turun dalam memantau serta mengawasi jalannya kebijakan kampus.
"Jika kasus dugaan tersebut menyangkut kenyamanan dan kesejahteraan mahasiswa, tentu kami Dema tidak akan tinggal diam," terangnya. (CW1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: