ABG Terjaring Satpol PP, Asik Ngelem

ABG Terjaring Satpol PP, Asik Ngelem

CE ONLINE - Meski kerap dilakukan penertiban dan beberapa kali berhasil mengamankan pemuda yang kerap nongkrong dan melakukan kegiatan yang tidak baik, seperti mabuk-mabukan dan menghisap lem aibon. Ternyata hal tersebut tidak lah membuat jerah.

Buktinya Jumat (3/9) kemarin, Satuan Polisi Pamong Paraja (Satpol PP) Kepahiang kembali berhasil mengamankan seorang ABG yang mash berusia 14 tahun tengah asik ngelem di tribun utama taman Santoso Kepahiang.
"Tadi (Kemarin,red) kami mendapatkan laporan masyarakat ada seorang pemuda yang tengah asik ngelem di tribun taman, setelah kami lakukan pengecekan ternyata benar, dan ABG itu langsung kami amankan untuk dilakukan pendataan dan pembinaan lebih lanjut," ungkap Kasat Pol PP Kepahiang A. Ghani, S.Sos melalui Kabid KKU A. Suryadi, SIP.

Disampaikan Suryadi, berdasarkan hasil pendataan terhadap yang bersangkutan diketahui jika ABG tersebut merupakan Warga Desa Taba Tebelet Kecamatan kepahiang yang masih berusia 14 tahun.
"Tadi sudah kami lakukan pemanggilan terhadap orang tuanya agar dapat dilakukan pengawasan, supaya kejadian serupa tidak kembali terulang," singkatnya.

Sementara itu dari pengakuan ABG yang mengaku hanya tamat sekolah dasar (SD) ini, dirinya sudah kecanduan ngelem sejak 6 bulan lalu. dan jika dirinya sehari saja tidak ngelem maka badannya terasa demam.
"Jangan kasih tahu bapak aku pak, kelak aku dimarahnyo, aku demam pak kalu aku idak ngelem," ujarnya sembari menangis takut untuk sampaikan kepada orang tuanya.

Masih diakui si ABG itu, dalam sehari dirinya dapat menghabiskan 1 sampai 2 kaleng kecil lem aibon.
"Aku janji pak idak ngulang lagi asal jangan sampai bapak aku tau," tukasnya. (CE7)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: