Ungkap Kasus Prostitusi Online, Satreskrim Dapat Penghargaan

Ungkap Kasus Prostitusi Online, Satreskrim Dapat Penghargaan

CURUP EKSPRESS ONLINE - Sat Reskrim Polres Kepahiang mendapatkan penghargaan dari Lembaga DPRD Kepahiang. Penghargaan ini diberikan langsung Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, SP Rabu, (27/10) di ruang rapat paripurna DPRD Kepahiang kepada Kasat Reskrim Polres Kepahiang AKP Welliwanto Malau, SIk, MH, atas keberhasilan Sat Reskrim dalam mengungkap beberapa kasus besar diwilayah hukum Polres Kepahiang, terutama atas keberhasilan pengungkapan praktik prostitusi online beberapa waktu lalu.
"Apresiasi kami (DPRD, red) kepada Jajaran Polres Kepahiang terutama sat Reskrim, atas dedikasi dan keberhasilannya dalam mengungkap beberapa kasus besar terutama kasus prostitusi online yang belum lama ini berhasil diungkap," Kata Windra.

Tidak hanya sampai disitu sambung Windra, secara kelembagaan DPRD kepahiang menilai, Sat Reskrim Kepahiang dibawah pimpinan Welliwanto Malau, juga telah berhasil memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kepahiang dengan penanganan kasus yang selama ini terjadi.

Dengan harapan hal seperti ini dapat terus dijaga agar Kepahiang menjadi daerah yang aman dari semua tindakan kriminalitas dan ganggunan kemanan lainnya.
"Kami akan terus memberikan apresiasi kepada siapa tidak hanya pada lembaga Polri, tapi kepada seluruh stake holder dan lapisan masyarakat lain, selagi hal tersebut dirasakan memberikan dampak positif bagi kemajuan Kepahiang," tegasnya.

Harapan Windra dengan adanya pemberian apresiasi seperti yang kemarin diberikan pihaknya kepada Sat Reskrim Polres Kepahiang, akan dapat memacu kinerja Polres Kepahiang dalam melindungi seluruh lapisan masyarakat Kepahiang dari segala bentuk kegiatan yang melanggar hukum.

Sementara itu, Kasat Reskrim Kepahiang AKP Welliwanto Malau, SIk, MH yang dikonfirmasi sesaat setelah menerima penghargaan dari Ketua DPRD Kepahiang, juga memberikan apresiasi kepada lembaga DPRD Kepahiang atas perhatiannya terhadap jajaran reskrim Polres Kepahiang.

Harapan Malau, dengan adanya perhatian tersebut diharapkan akan tumbuh senergisitas antar lembaga untuk selalu bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat kabupaten Kepahiang.
"Polisi itu tidak ada apa apanya, jika tidak ada dukungan dari masyarakat dan pemerintah. Keberhasilan kami selama ini juga ada campur tangan pemerintah dan masyarakat. Harapan kami sinergisitas yang sudah terbangun selama ini dapat terus terjaga agar Kepahiang menjadi daerah yang aman dan kondusif untuk terus meju dan berkembang," tukasnya. (CE7)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: