Yuk Intip Promo Tabungan Gold BaBe Curup

Yuk Intip Promo Tabungan Gold BaBe Curup

Raih Hadiah Sesuai Keinginan Anda

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Bank Bengkulu (Babe) Curup terus menawarkan promo dengan produk menarik untuk masyarakat Rejang Lebong dan sekitarnya. Salah satunya tabungan gold BaBe Curup.

Disini nasabah bisa meraih barang impian lewat produk unggulan berhadiah langsung. Yang paling fantastis, nasabah diberikan kesempatan seluas - luasnya memilih hadiah yang mereka inginkan, bisa emas batangan dan barang mewah lainnya.
"Masyarakat seluas - luasnya kita berikan keunggulan untuk memilih, bisa furniture jati, ini tergantung nasabah kita," sampai Pimpinan Cabang Bank Bengkulu Curup, Yerri Arinsuri, kemarin kepada CE.

Adapun tabungan gold yang ditawarkan kepada nasabah dalam bentuk uang bunga dari deposit, dengan ketentuan dan jangka waktu yang telah disepakati. Dimana dengan keunggulan bunga yang lebih unggul dari kompetitor perbankan lainnya. Dan beberapa bagian bunga diberikan masuk dalam tabungan serta sebagian bunga diberikan dalam bentuk hadiah langsung.
"Nasabah akan mendapat dua keunggulan, bunga bank seperti biasa, ditambah dengan hadiah langsung," ungkapnya.

Disisi lain kehadiran tabungan Gold ini benar - benar untuk memanjakan nasabah Bank Bengkulu, pasalnya hanya pada Babe bisa mendapat hadiah hanya dengan menabung.

Dan program ini akan diberikan sepanjang tahun ini, untuk lebih jelas ketentuan dan syarat yang berlaku anda bisa mendatangi kantor bank bengkulu, atau kantor cabang pembantu yang ada beberapa kecamatan yang ada di Rejang Lebong.
"Kami mengajak nasabah untuk mengikuti program ini, kami sudah menyiapkan berbagai hadiah yang diinginkan nasabah," ajak Yerri. (CE1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: