Polsek PUT Gelar Patroli

Polsek PUT Gelar Patroli

CURUPEKSPRESS.COM, PUT - Guna memberi rasa nyaman dan aman bagi pengguna jalan dari simpang kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) sampai kecamatan Kota Padang dan jalur Curup Lubuk linggau, personil Polsek PUT rutin laksanakan patroli terutama di titik rawan seperti di tebing jembatan napal lung antara desa Karang Baru dan desa Guru Agung kecamatan PUT.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno S.IK melalui Kapolsek PUT Iptu Tomy Syahri SH.MH lada selasa (23/11).
"Sesuai dengan Instruksi Kapolda dan Kapolres, kita rutin melaksanakan patroli khususnya di titik-titik rawan kejahatan," ujarnya.

Hal ini guna menekan angka kriminalitas seperti begal dan Curas, Curat, Curamor (3C).
"Kami sudah melakukan patroli rutin dengan waktu yang tak bisa dientukan. Kalau pagi mungkin kita lakukan bagi begitu juga siang dan malam, kita lihat sikonnya," sampainya.

Lanjut Kapolsek, dengan rutinnya dilaksanakan patroli mudah-mudahan angka kriminalitas bisa menurun dan kejahatan di jalan lintas bisa berkurang.
"Sebab kita tahu, banyak jalan sepi dan daerah sawangan yang kerap dilakukan pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya," pungkasnya. (SR1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: