Polda Bantu Dorong Percepatan Vaksinasi

Polda Bantu Dorong Percepatan Vaksinasi

CURUPEKSPRESS.COM, BENGKULU - Polda Bengkulu saat ini juga terus bergerak membantu Pemprov Bengkulu dalam rangka percepatan vaksinasi, terutama mengahadapi tahun baru mendatang. Salah satunya melalui Kegiatan vaksinasi massal serentak se-Indonesia, yang salah satunya digelar oleh Polda Bengkulu, di Mega Mall, Sabtu (27/11) kemarin.
"Untuk vaksinasi massal hari ini (kemarin, red) kita menargetkan 1000 orang tervaksinasi, baik vaksin tahap 1 maupun vaksin tahap 2," sampai Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Guntur Setyanto.

Selain itu ia juga memberikan apresiasi atas kesadaran masyarakat mau divaksin. Berdasarkan hasil evaluasi pusat, Provinsi Bengkulu mengalami peningkatan dari bulan lalu, dengan peringkat 28 dari 34 Provinsi, sekarang telah meningkat menjadi rangking 18.
"Kami mengucapkan terima kasih untuk para hadirin semua, ini semua tanpa kerja sama dan kesadaran dari masyarakat akan menjadi suatu hal yang sulit untuk dicapai," ungkapnya.

Menghadapi Natal dan Tahun Baru 2022, Kapolda pun menghimbau agar masyakat tidak berpergian ke luar daerah jika bukan karena hal yang mendesak. Disamping selalu mematuhi Protokol Kesehatan agar tidak ada peningkatan kasus konformasi postif COVID-19 di Provinsi Bengkulu.
"Kami menghimbau kepada masyarakat Provinsi Bengkulu, untuk mematuhi arahan Satgas COVID-19, dengan mematuhi protokol kesehatan, kurangin berpergian jika bukan hal yang penting," ujarnya.

Sementara Asisten II Setda Provinsi Bengkulu, Yuliswani yang hadir pada Kegiatan vaksinasi massal juga memberikan apresiasi terhadap dilaksanakannya kegiatan vaksinasi massal se-Indonesia oleh Polda Bengkulu ini. Yuliswani menyampaikan jika Pemprov Bengkulu siap untuk memberikan bantuan.
"Kita selalu berkoordinasi, walaupun kegiatan vaksinasi serentak se Indonesia ini diinisiasi oleh Polri, kita sangat mendorong kegiatan ini karena secara keseluruhan tentu akan membawa nama baik bagi Provinsi Bengkulu," singkatnya. (CE2)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: