Wagub Ajak KAHMI Berkolaborasi

Wagub Ajak KAHMI Berkolaborasi

CURUPEKSPRESS.COM, BENGKULU - Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah mengajak Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Bengkulu untuk berkolaborasi dalam rangka mensukseskan pembangunan di Provinsi Bengkulu.

Hal ini disampaikan Rosjonsyah saat menghadiri pelantikan Presidium dan Pengurus Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Bengkulu periode 2021-2026, Sabtu (27/11) kemarin.

Ia juga mengucapkan selamat kepada para pengurus majelis wilayah KAHMI Provinsi Bengkulu yang baru saja dilantik. Ia berharap semoga dapat melaksanakan amanat yang diemban dengan sebaik mungkin.
"Semoga KAHMI akan terus berperan aktif dalam turut serta menyelesaikan permasalahan- permasalahan bangsa. Sebagai bagian dari upaya mensukseskan pembangunan, untuk kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia," sampainya.

Menurutnya sebagai golongan mayoritas, umat Islam telah begitu banyak berkontribusi dalam perjuangan bangsa. Sejak zaman sebelum kemerdekaan, perjuangan merebut dan mempertahankan kemerdekaan, umat Islam selalu berada di garis depan perjuangan bersama dengan komponen masyarakat yang lain.
"Pemprov akan selalu siap untuk berkolaborasi dengan KAHMI, karena organisasi ini memiliki kontribusi yang sangat baik dan jelas. Jadi kita akan siap men-support KAHMI," ungkapnya.

Terpisah Presidium Majelis Nasional KAHMI, Viva Yoga Mauladi melantik Iswahyudi sebagai Koordinator Presidium MW KAHMI Provinsi Bengkulu. Viva berharap pengurus Majelis Wilayah KAHMI Bengkulu mampu melahirkan pengurus baru dengan program kerja yang nantinya dapat bersinergi dan berkontribusi nyata dalam membantu pemerintah provinsi Bengkulu.
"Selamat atas dilantiknya pengurus Majelis Wilayah KAHMI Provinsi Bengkulu periode 2021-2026. Selamat bekerja dan bertugas, semoga KAHMI Bengkulu dapat selalu bersinergi dan berkontribusi memberikan yang terbaik untuk kemajuan pemerintah daerah," singkatnya. (CE2)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: