Sertifikasi Sekaligus Musrenbangdes Desa Pahlawan

Sertifikasi Sekaligus Musrenbangdes Desa Pahlawan

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - KAMIS, (13/1) Pemerintah Desa (Pemdes) Pahlawan Kecamatan Curup Utara Rejang Lebong, melaksanakan sertifikasi kegiatan pembanguan fisik yang dibioayai mengunakan dana desa (DD) tahun anggaran 2021, jenis pembangunan pompa hidram. Pada hari dan tempat yang sama Pemdes pahlawan juga melaksanakan musyawarah rencana pembangan desa (Musrenbangdes) tahun 2022.
"Dengan dibangunnya pompa hidram ini saya berharap kepada warga agar dapat merawat fasilitas yang sudah di bangun supaya dapat bertahan lama dan dapat terus bermanfaat bagi warga Desa pahlawan," Kata Kepala Desa Pahlawan Mustaryadi.

Dijelaskannya, selain melaksanakan sertifikasi kegiatan 2021, pihaknya juga melaksanakan Musrenbangdes untuk rencana kegiatan tahun 2022. Hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa serta perangkat, BPD, BMA, Camat Curup Utara Budiman, Babinsa, serta pendamping.
"Pembangunan pompa hidram di desa kita ini merupakan pompa hidram yang pertama di Kabupaten Rejang Lebong, semoga kedepan nya desa-desa yang lain bisa mencontoh seperti yang desa kami lakukan terutama bagi desa yang sulit mendapat kan sumber mata air bersih," ujarnya.

Bahkan dikatakan Kades, penggunaan dan pemanfaatan pompa hidram pertama di Rejang Lebong ini telah diresmikan oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah beberapa waktu lalu. (SR3)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: