Pemdes Merantau Sertifikasi dan Opname Kegiatan DD 2021

Pemdes Merantau Sertifikasi dan Opname Kegiatan DD 2021

PEMERINTAH Desa Merantau Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI), Senin (17/1) kemarin melaksnakan Sertifikasi dan opname perkerjaan fisik yang dibiayai dana desa (DD) dan anagaran dana desa (ADD) tahun anggaran 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh tim guna memastikan jika perkerjaan fisik yang di kerjakan oleh Pemdes Merantau telah sesuai dengan perencanaan awal

Hadir kegiatan itu, Kepala Desa Merantau Herman, Babinsa, Bhabinkatibmas, Camat SBI Debi Jonson, MM serta Kasi P3U dan sraf, pendamping desa serta perangkat desa dan warga Desa Merantau.
"Hari ini (kemarin, red) kita bersama tim telah melaksanakan sertifikasi dan opname perkerjaan fisik yang dibiayai melalui DD dan ADD TA 2021," ucap Kades Merantau Herman.

Dikatakannya selama 2021 Pemdes Merantau telah selesai membangua atau mengerjakan perkerjaan fisik seperti pengerasan badan jalan usaha tani (JUT) sepanjang 1.255 meter dengan lebar 3 meter, lalu di lanjutkan pembangunan Jembatan Air Napal sepanjang 19 meter dengan lebar 4 meter, jalan rabat tangga sebanyak 2 titik, drenase sepanjang 100 meter, yang kesemuanya bersumber dari DD dan ADD TA 2021. (SR1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: