Klopp: Liverpool Tidak Cukup Bagus

Klopp: Liverpool Tidak Cukup Bagus

CURUP EKSPRESS.COM, SPORT - Liverpool lolos ke perempatfinal Liga Champions setelah menang agregat 2-1 atas Inter Milan. Juergen Klopp, sedikit tidak puas dengan penampilan The Reds.
Liverpool kalah 0-1 dari Inter Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (9/3) dini hari WIB. Lautaro Martinez mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-61.

Meski kalah, The Reds berhak melangkah ke babak selanjutnya. Salah dkk menang agregat 2-1, karena menang 2-0 di leg pertama kandangnya Inter.
Pelatih Juergen Klopp menyebut, timnya Liverpool tidak bermain cukup bagus. Inter Milan main lebih ngotot dan lebih berani!
"Kami tidak cukup bagus dalam menghadapi mereka," ujarnya seperti dilansir dari situs resmi UEFA.
"Melawan tim seperti Inter, Anda harus bergerak lebih banyak dan lebih cepat mengoper bola. Kami sudah melakukannya, tapi itu tidak cukup," sambungnya.

Juergen Klopp menyebut, Inter Milan bermain lebih bagus dan layak untuk menang. Klopp tidak bisa menyembunyikan perasannya, tidak senang kalah di 'rumah' sendiri.
"Itu adalah pertandingan yang menarik. Kami kalah di kandang sendiri, jelas itu tidaklah keren," cetusnya.
"Kami menghormati lawan. Kami memang tidak cukup kuat, banyak bola yang mudah hilang dan tidak melakukan serangan balik dengan baik," tutupnya. (aff/adp)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: