Pembangunan Tol Bengkulu – Lubuklinggau Berlanjut

Pembangunan Tol Bengkulu – Lubuklinggau Berlanjut

CURUP EKSPRESS.COM, KEPAHIANG - Kabar baik jika pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera Bengkulu-Lubuklinggau akan terus berlanjut. Hal ini disampaikan Perencana Madya pada Direktorat Perencanaan dan Pengembangan Proyek Infrastruktur Prioritas Nasional, Kementerian PPN/Bappenas RI Agus Manshur, SE, MA kepada awak media sesaat menghadiri pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembanguan Daerah (Musrenbang) tingkat Kabupaten Kepahiang Rabu (16/3).
"Tol Trans Sumatera ini kan proyek strategis nasional dan sudah direncanakan pemerintah pusat tentu saja pengerjaannya akan diselesaikan," ucap Agus.

Sebut Agus, sesuai dengan janji Presiden Joko Widodo program proyek strategis nasional dibawah Kepemimpinan Presiden Jokowi, sudah harus diselesaikan sebelum berakhirnya kepemimpinan Jokowi.
"Target kita untuk Tol Bengkulu-Lubuklinggau selesai 2024 mendatang,"
Hanya saja ketika disinggung kapan teknis keberlanjutan dari pengerjaan proyek tersebut ? Agus tidak bisa menjawab dengan dalih persoalan teknis dan di kementerian terkait.
"Untuk teknisnya saya tidak terlalu memahami, itu ada di Kementerian terkait. Tapi kami pastikan jika proyek itu akan tetap berlanjut dan direncanakan selesaipada 2024 mendatang," tegasnya.

Diharapkan Agus, pembangunan Tol Trans Sumatera akan dapat membuka konektivitas transportasi di Pulauu Sumatera, yang tentunya akan membawa perubahan positif bagi-daerah-daerah yang ada di Pulau Sumatera, termasuk Kabupaten Kepahiang, sebagai daerah yang dilintasi Tol Trans Sumatera.
"Tentu saja harapan kami, ini akan membawa kebaikan, khususnya juga bagi Kabupaten Kepahiang dan provinsi Bengkulu," tukasnya. (CE7)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: