Samsat Maksimalkan Pelayanan

Samsat Maksimalkan Pelayanan

CURUP EKSPRESS.COM, BENGKULU - Kendati telah mendapat penilaian sangat baik dari Kemenpan RB, Samsat Bengkulu terus memastikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Hamka Sabri usai Rapat Analisa dan Evaluasi Pembina Samsat bersama Ditlantas Polda Bengkulu, PT. Jasa Raharja (persero) Cabang Bengkulu serta BPKD Provinsi Bengkulu belum lama ini.
"Kita merumuskan langkah – langkah strategis apa terkait dengan persoalan dan permasalahan yang kita hadapi, lalu merumuskan langkah strategis kedepannya agar pelayanan kepada masyarakat itu betul – betul merasa puas," papar Hamka seperti dilansir dari https://bengkuluprov.go.id.

Ditambahkan Hamka, bahwa Samsat akan terus mengikuti perkembangan zaman guna untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, seperti melalui Samsat Online, juga Samsat Keliling yang kedepannya akan juga dibuka di pasar – pasar tradisional.
"Saya menghimbau kepada masyarakat agar kiranya dapat memanfaatkan fasilitas pelayanan publik yang telah dibuat oleh Samsat, tidak ada lagi alasan tidak mau bayar pajak karena jauh atau pelayanannya, karena Samsat sudah menyiapkan berbagai fasilitas yang sangat memudahkan masyarakat," ajak Hamka Sabri.

Sementara itu, Dirlantas Polda Bengkulu Kombes Pol Sumardji mengungkapkan, pihaknya mendukung langkah Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam memberikan rasa aman tentang kepastian hukum bagi masyarakat dalam mengurus kendaraannya, serta rasa nyaman juga kemudahan dan pelayanan bagi masyarakat khususnya pelayanan yang ada di Samsat Bengkulu.
"Jadi kepastian hukum agar masyarakat tidak was – was tentang kepemilikan kendaraan bermotornya, pelayanannya bagus bisa dirasakan oleh masyarakat, lalu yang terakhir peningkatan PAD sesuai dengan target yang sudah ditentukan oleh pemerintah daerah," ungkap Kombes Pol Sumardji. (**)

Samsat Maksimalkan Pelayanan

Terkini

Terpopuler

Pilihan

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: