7 Inspirasi Baju Lebaran yang Tidak Membosankan

7 Inspirasi Baju Lebaran yang Tidak Membosankan

Tunik bisa menjadi salah satu inspirasi ootd lebaran yang menarik. Tunik merupakan baju atasan yang panjangnya sampai dengan betis dan memiliki ukuran asimetris di bagian bawahnya. Tunik sangat membantu Anda untuk terlihat lebih elegan dan memiliki tubuh yang jenjang. Tunik juga dapat dipadukan dengan bawahan jeans untuk menimbulkan kesan muda, lho.

Anda dapat menyesuaikan motif tunik sesuai dengan selera Anda. Akan tetapi, pemilihan motif yang sederhana nampaknya akan membuat Anda lebih elegan dibandingkan motif yang ramai. Jangan lupa juga untuk memadukan warna jilban yang Anda kenakan, alangkah baiknya menggunakan warna polos agar motif di tunik dapat on point.

Nah, sudah menemukan model baju lebaran tahun 2022 yang Anda impikan? Anda dapat memilih atasan tunik sebagai salah satu referensi baju lebaran tahun ini, lho. Atasan ini dapat dipadu-padankan dengan bawahan apapun, termasuk celana jeans. Untuk mendapatkan tunik dengan beragam pilihan motif dan warna Anda dapat membelinya melalui marketplace Blibli.com.

Blibli merupakan salah satu marketplace terpercaya di Indonesia dengan pelayanan yang sangat baik kepada konsumen. Anda dapat menemukan berbagai barang berkualitas untuk kebutuhan hidup termasuk berbagai barang, bingkisan, makanan hingga pakaian yang digunakan untuk momen hari raya. Pastikan untuk tidak melewatkannya.

Sumber: