3 Pelajar SMKN 2 RL Lulus SNMPTN

3 Pelajar SMKN 2 RL Lulus SNMPTN

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Pada Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN). Sebanyak 3 pelajar di SMKN 2 Rejang Lebong lulus dan dipastikan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Adapun 3 pelajar tersebut diantaranya Aulia Iga Anasti yang sudah lulus SNMPTN jurusan Tata Boga di Universitas Negeri Padang (UNP).

Kemudian Febi yang lulus di jurusan Tata Kelola Perkantoran (TKP) Universitas Sriwijaya, serta Martalia Haliza yang lulus di D4 Politeknik Sriwijaya.
"Pastinya siswa yang sudah lulus SNMPTN di salah satu kampus kampus ungulan yang ada di Indonseia ini merupakan salah salah satu kebanggaan bagi kami SMK N 2 RL yang bisa mengatarkan mereka untuk melanjutkan pendidikan ke kampus - kampus ungulan yang ada di negeri ini," sampai Wakil Sarana Prasarana SMK Negeri 2 Rejang Lebong, Novi Kayaputri SPd pada Selasa (5/4) kemarin.

Novi menyampaikan bahwa capaian prestasi siswa ini berkat kerja keras pihak sekolah, guru serta masyarakat yang banyak mendorong kemajuan dan peningkatan mutu serta kualitas pendidikan di SMK Negeri 2 Rejang Lebong saat ini.
"Kami berharap nantinya siswa - siswi SMKN 2 RL yang sudah lulus SNMPTN biasa memanfaatkan kesempatan tersebut agar bisa melanjutkan pendidikan lebih tinggi, serta bagi siswa yang belum lulus seleksi SNMPTN agar dapat terus mengasah kemampuannya untuk bersaing di jalur SBMPTN dan jalur Mandiri," harapnya. (CW1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: