Kepahiang Masih Berpotensi Diguyur Hujan

Kepahiang Masih Berpotensi Diguyur Hujan

CURUPEKSPRESS.COM, KEPAHIANG - Seminggu terakhir sebagaian besar wilayah Kabupaten Kepahiang terus diuguyur hujan, bahkan menurut perkiraan dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), jika kondisi tersebut masih akan terus berpotensi terjadi hingga beberapa hari kedepan.

Dari pemantauan BMKG pun, wilyah Kabupaten Kepahiang menunjukkan potensi terjadi hujan masih akan terjadi saat siang hari. Untuk Senin - Selasa, diperkirakan hujan akan turun sejak pukul 10.00 WIB - 13.00 WIB yang diawali dengan hujan ringan dan bisa berpotensi hujan yang disertai petir. Demikian disampaikan Kepala BMKG Kepahiang, Litman, ST.
"Jika dilihat untuk cuaca Kabupaten Kepahiang selama 2 hari ke depan, ketika pagi cauaca akan kabut embun. Selanjutnya, matahari akan terlihat sedikit dan hujan akan turun kisaran pukul 10.00 WIB dengan intensitas ringan. Wilayah Kabupaten Kepahiang juga berpotensi hujan lebat yang disertai petir kisaran pukul 13.00 WIB," beber Litman.

Untuk suhu di Kabupaten Kepahiang berada pada 20 - 32 derajat celcius, kecepatan angin 10 Km/ jam dan kelembaban 65 - 95 persen.
"Dengan kondisi cuaca yang masih berpotensi hujan tidak menutup kemungkinan cuaca akan terasa dingin. Karena suhu bisa mencapai 32 derajat celcius dan artinya cuaca akan lebih dingin. Kita juga menghimbau kepada masyarakat Kepahiang dalam menjalankan aktifitasnya atau mulai mudik lebaran supaya tetap waspada dan hati - hati," tukas Litman. (CE7)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: