Puluhan Personil Polres Diganjar Reward

Puluhan Personil Polres Diganjar Reward

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Puluhan personil Kepolisian Resor (Polres) Rejang Lebong, Selasa (26/4) diganjar reward oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK. Pemberian penghargaan tersebut diberikan kepada personil Polres RL dan Polsek jajaran yang berprestasi berdasarkan Keputusan Kapolres Rejang Lebong Nomor : Kep / 20 / IV / 2022, tanggal 25 April 2022 tentang pemberian penghargaan kepada personil Polres Rejang yang berprestasi.

Pantauan CE, ada 7 jenis penghargaan yang diberikan. Diantaranya Prestasi dalam kreatifitas dalam pembuatan Vidio - vidio kegiatan Polres RL yang diberikan kepada Ps Kasubsi Pimd Sihumas Polres Rejang Lebong Aiptu Mucthar Chodori beserta 5 personil lainnya.

Kemudian penghargaan pengungkapan Tindak Pindana KDRT yang menyebabkan korban meninggal dunia di Desa Air Apo Kecamatan Binduriang yang diberikan kepada Kasat Reskrim Polres RL AKP Sampson Sosa Hutapea SIK beserta 8 personil lainnya. Penghargaan pncapaian pelaksanaan Vaksinasi terhadap masyarakat di wilayah hukum Polres RL diberikan kepada Kabag Ops Polres Rejang Lebong AKP Margopo sH beserta 18 personil Polres RL dan Polsek jajaran.

Selanjutnya penghargaan pengungkapan perkara Tindak Pidana yang menyebabkan orang lain meninggal dunia yang terjadi pada hari Senin 07 Maret 2022 di Desa Lubuk Mumpo Kecamatan Kota Padang yang diberikan kepada Kapolsek Kota Padang Ipti M Zuhdi beserta 7 personil lainnya.

Penghargaan pengungkapan peredaran Narkoba jenis Sabu sebanyak 1 Kg 306, 91 Gr dan Narkoba jenis ganja 36, 92 Gr dari bulan Januari s/d Maret 2022 yang diberikan kepada Ps. Kanit idik Ii Satres Narkoba Aipda Setio Hadi SH beserta 5 personil lainnya.

Penghargaan pengungkapan Curas di Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang yang diberikan kepada Kapolsek Padang Ulak Tanding Iptu Tony Sahri SH MH beserta 11 personil Polsek Padang Ulak Tanding.
Kepada wartawan, Kapolres mengungkapkan pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi ini sebagai bentuk motivasi agar para personil tetap menjaga standar kerja yang tinggi dan selalu loyal terhadap tugas pokok dan fungsinya masing-masing.
"Ada banyak personil yang menerima penghargaan, baik yang ungkap kasus, kreatif dalam membuat video kegiatan Polres. Begitupun personil yang menjadi garda terdepan dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi," ujar Kapolres.

Sementara itu, Kapolres berharap kepada para personil untuk terus meningkatkan kinerja dan berjalan sesuai dengan tupoksinya. (CE5)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: