Open House Ditiadakan, Bupati Tetap Terima Tamu Selama Lebaran

Open House Ditiadakan, Bupati Tetap Terima Tamu Selama Lebaran

CURUPEKSPRESS.COM, LEBONG - Bupati Lebong, Kopli Ansori mengungkapkan akan membuka ruang bagi masyarakat yang ingin bertamu ke rumah dinasnya saat hari raya Idul Fitri 1443 H. Walau demikian, Ia mengatakan tidak ada kegiatan Open House karena memang sudah ditiadakan. 
"Tidak ada open house, tapi saya tetap menerima tamu selama lebaran di rumah dinas. Karena sampai kapanpun rumah dinas milik pemerintah dan milik masyarakat Lebong, jadi tidak ada alasan bagi saya untuk tidak menerima tamu," kata Bupati. 

Namun Bupati berpesan, sama seperti tahun sebelumnya perayaan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran pada tahun ini akan dirayakan pada massa pandemi COVID-19, sehingga warga tetap diwajibkan untuk mengedepankan protokol kesehatan. 
"Oleh sebab itu, kita harus waspada dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Karena itu, masyarakat Lebong yang belum mendapatkan vaksin booster, bersegeralah melengkapi dengan vaksin booster," tegasnya.

Disamping itu, Bupati mengimbau agar silaturahmi yang diadakan tidak mengesampingkan prokes. Acara yang dapat menimbulkan kerumunan harus diminimalisir, karena rawan menularkan virus.
"Saya mengucapkan selamat mudik bagi yang akan melaksanakan mudik. Hati-hati dan selalu patuhi peraturan lalu lintas selama di perjalanan dan disiplin protokol kesehatan.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah kepada semua masyarakat Lebong, Minal Aidzin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin," demikian Bupati. (CE8) 

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: