Pengumuman Kelulusan, SMA 100 Persen Lulus

Pengumuman Kelulusan,  SMA 100 Persen Lulus

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Kepala Kantor Cabang Dinas Pendidikan (Kacabdin) Wilayah II Curup, Inne Kristanti, SP, M,Si menyampaikan, dari hasil pengumuman kelulusan hasil ujian akhir peserta didik tingkat SMA dan MA se Kabupaten Rejang Lebong yang berlangsung kemarin, tingkat kelulusan peserta didik di Kabupaten Rejang Lebong pada tahun ini mencapai 100 persen.
"Alhamdulillah pengumuman hasil ujian akhir tingkat SMA dan MA tahun ini lulus 100 persen," ucap Inne.

Menurut Inne, tingginya persentase kelulusan SMA, MAN tersebut di karenakan syarat kelulusan siswa di tahun ini sangat di pengaruhi oleh proses pembelajaran siswa selama di sekolahnya masing-masing.

Masih disampaikan Kacabdin, tingginya aangka kelulusan di Kabupaten Rejang Lebong tahun ini, pertanda bahwa meningkatnya kualitas pendidikan dan sumber daya manusia ( SDM) yang ada didaerah tersebut.
"Semoga dengan banyaknya siswa yang sudah lulus dari sekolah SMA maupun MAN yang ada di Kabupaten Rejang Lebong dapat menjadi jembatan kesuksesan mereka, serta dapat menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas," harapnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Kepala Sekolah (Kepsek) Madrasah Aliyah Negeri Curup (MAN Curup), Yusrizal. M.Pd menyampaikan, sebanyak 250 siswa kelas XII di sekolahnya dinyatakan lulus, dan jumlah tersebut merupakan jumlah keseluruhan Siswa kelas XII yang ada di sekolahnya.
"Untuk MAN Curup 100 persen lulus," singkatnya.

Untuk siswa yang ingin melihat pengumuman kelulusan sambung Yusrizal, dapat dilihat melalui website MAN Curup.
"Nanti akan di umumkan di papan pengumuman sekolah pada waktu masuk sekolah," pungkasnya. (CW1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: