Korban Kebakaran di Kota Padang Dapat Bantuan, Sementara Tinggal di Kantor Kelurahan

Korban Kebakaran di Kota Padang Dapat Bantuan, Sementara Tinggal di Kantor Kelurahan

CURUPEKSPRESS.COM, KOTA PADANG - Camat Kecamatan kota Padang Sukaesih, SH, MH, Minggu (22/5) kemarin memberi santuan kepada Zesudaihi (57) warga RT 5 RW 3 Kelurahan Kota Padang, korban peristiwa kebakaran yang terjadi pada Sabtu (21/5) dini hari sekira pukul 02.30 WIB.

Adapun bantuan yang diterima langsung Zesudaihi, yang rumahnya ratah darngan tanah dampak dari peristiwa tersebut, berupa kasur, karpet lantai mei instan, beras, minyak goreng, dan bantuan sembako lainya.
"Ini bantuan sepontan dari kami pihak kecamatan, sebagai wujud kepedulian dan keprihatian kami atas musibah yang dialami keluarga Bapak Zesudaihi. Semoga bisa dimanfaatkan," ucap camat.

Dijelaskannya, paska peristiwa tersebut, pihaknya juga sudah menyampaikan laporan ke Kabupaten, kepada bupati dan juga OPD terkait, yang diharapkan juga akan dapat membantu menringankan beban peneritaan dari para korban.

Pantauan korban ini, Pasca peristiwa yang sempat menghebohkan warga Kelurahan Kota Padang dan sekitarnya itu, Zesudaihi bersama dengan anggota keluarganya, saat ini menumpang di Kantor Lurah Kelurahan Kota Padang.

Hal ini dikarenakan dampak dari peristiwa itu tidak hanya meratakan banguan rumahnya dengan tanah, lebih dari itu sebagian besar tidak ada harta benda miliknya yang dapat diselamatkan.

Sekedar mengulas, peristiwa kebarakan itu terjadi Sabtu (21/5) dini hari sekira pukul 02.30 WIB, kobaran api yang diduga karena adanya ares pendek (korselting listrik itu tidak hanya menghanguskan rumah milik, Zesudaihi (54) tapi api juga merambat pada bangunan rumah milik Yan Soni (27). Dari peristiwa ini kedua korban ditaksir mengalami merugian mencapai Rp 150 juta. (SR1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: