Tari Kejei SMAN 4 RL Raih Juara Satu

Tari Kejei SMAN 4 RL Raih Juara Satu

CURUPEKSPRESS.COM, REJANG LEBONG - Memperingati Hari Ulang Tahun Kota Curup (HUT) yang ke 142, tim tari dari SMAN 4 Rejang Lebong meraih juara pada perlombaan tari kejei yang dilaksanakan pada Minggu (22/5) kemarin di Lapangan Dwi Tunggal Curup.

Tim Tari Kejei SMAN 4 Rejang Lebong yang merupakan perwakilan dari kecamatan Curup Selatan (Cursel) memperoleh juara satu pada perlombaan tersebut.
"Terimakasih sebelumnya kepada pihak kecamatan Curup Selatan yang telah mempercayai sanggar Tari Kejei Sekolah kami untuk mewakili Kecamatan dalam mengikuti perlombaan tari kejai pada acara peringatan HUT kota Curup yang ke 142. Dan dalam kesempatan tersebut tetunya kami akan selalu berusaha untuk bisa menampilkan yang terbaik dan syukur alhamdulillah tim tari kejei sekolah kami mendapatkan juara satu," sampai Wakil Kesiswaan SMAN 4 RL, Drs. H. Karjono.

Disebutkan Karjono, terpilihnya sekolahnya tersebut untuk menjadi wakil dari kecamatan Cursel dalam perlombaan tersebut dikarenakan di sekolahnya tersebut memang mempunyai sanggar tari kejai yang dibina langsung oleh sekolah. Dimana terdiri dari 12 orang siswa yang tergabung di dalam di dalam tim tari kejei SMAN 4 RL yang sudah banyak berlatih agar bisa memperoleh hasil yang memuaskan dalam perlombaan tersebut.
"Harapan kami semoga sanggar tari kejei SMAN 4 RL akan lebih baik sehingga selalu berkembang untuk menjadi lebih baik lagi dan bisa tampil di Event - event yang lebih besar lagi," harap Karjono. (CW1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Whatsapp +628 2178 6396 51

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: