Hadiah Simpedes BRI Diganti, Honda Mobilio ke Toyota Calya

Hadiah Simpedes BRI Diganti, Honda Mobilio ke Toyota Calya

DOK/CE Pinca BRI bersama jajaran saat menunjukkan 1 unit Mobilio sebagai grandprize utama PHS--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Curup mengganti hadiah utama (grandprize) undian panen hadiah simpedes (PHS) yang akan dilaksanakan pada Oktober 2022 mendatang.

Penggantian hadiah utama ini diketahui dari Honda Mobilio ke Toyota Calya.

Disisi lain penggantian hadiah utama undian simpedes ini tidak berpengaruh dengan antusias nasabah yang saat ini semakin banyak menabung di BRI.

"Undian PHS akan kami undi lagi, Oktober. Grandprize utamanya itu Toyota Calya yang saat ini sudah berada di BRI KC Curup," sampai Pinca BRI Curup, M Ismail SIP MM kepada wartawan. 

Adapun selain hadiah utama berupa Toyota Calya, pihaknya juga menyiapkan hadiah lain yang tak kalah menarik, seperti hadiah yang disiapkan dalam undian PHS sebelumnya. 


"Tentu ada hadiah lain, yang juga kami siapkan," sampainya.

Oleh karena itu, pinca mengajak kepada nasabah untuk meningkatkan saldonya, begitu pun masyarakat yang belum bergabung untuk membuka tabungannya di simpedes BRI.

Dimana untuk prosedurnya masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yakni tabungan Rp 100 ribu mendapatkan 1 nomor undian.

Makanya, semakin banyak tabungan, maka semakin banyak nomor undian yang didapat dan kesempatan untuk menang juga semakin banyak. 


"Prosedurnya masih sama, setiap Rp 100 ribu dapat 1 kupon dan berlaku kelipatan," katanya. 

Di sisi lain, pada periode sebelumnya pemenang grandprize utama berupa 1 unit Honda Mobilio dimenangkan oleh Yeni Rachman warga Desa Sumber Bening Kecamatan Selupu Rejang.

Bahkan hadiah tersebut sebelumnya diantarkan langsung BRI KC Curup kepada pemenang.

Sumber: