Pemkab Jemput JH ke Bandara

Pemkab  Jemput JH  ke Bandara

Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab RL, Herwin Wijaya Kusuma.--

KEPAHIANG,CURUPEKSPRESS.COM  - Menyambut kepulangan jemaah haji (JH) asal Kabupaten Rejang Lebong (RL) yang melakukan pemberangkatan pulang dari Arab Saudi pada tanggal 21 Juli mendatang, Pemkab RL akan melakukan penjemputan di Bandara Fatmawati Kota Bengkulu.

BACA JUGA :  Diduga Cabuli Rekan Kerja, Oknum THL di Laporkan ke Polisi 

Ini sebagaimana disampaikan Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab RL, Herwin Wijaya Kusuma.

"Sebelum kepulangan JH, kami  akan menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama dengan TNI Polri, Kementerian Agama (Kemenag) RL dan unsur lainnya. terkait dengn rencana penjemputan JH nanti," kata  Herwin.

BACA JUGA :  3 Miliar Untuk 43 Rumah Ibadah di RL 

Disampaikannya, rakor diagendakan dilaksanakan pada awal pekan depan. Masih dikatakan  Herwin, rakor akan membahas teknis penjemputan kepulangan JH asal RL dari Bandara Fatmawati Kota Bengkulu.

"Yang jelas nanti kita jemput saat kepulangan, kami akan  menyiapkan 3 bus  untuk mengangkut seluruh JH," terangnya.

BACA JUGA :  601 Randis Tunggak Pajak! 

Sekedar mengulas berita sebelumnya, JH asal Kabupaten RL yang tergabung pada kloter 7 Embarkasi  Padang, sudah hampir usai melaksanakan serangkaian kegiatan rukun dan wajib haji di Kota Madinah maupun Kota Mekkah.

BACA JUGA :  Harga Cabai Makin HOT! Petani Dihimbau Tingkatkan Kewaspadaan 

Sehingga diagendakan sebelum tanggal 22 Juli mendatang, JH RL sudah bersiap untuk segera pulang ke Tanah Air.

Dikatakan Ketua Kloter 7 Embarkasih Padang Bulkis MH I, jika saat ini JH RL masih melaksanakan pelontaran jemarat di tugu Mina, dan masih akan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan haji lainnya seperti Ifadah, Sai, Tahalul tsani, dan juga haji Wada.

Sumber: