Mahasiswi di Bengkulu Dianiaya Mantan Pacar!

Mahasiswi di Bengkulu Dianiaya Mantan Pacar!

Kasi Humas Polres Bengkulu, AKP Sugiharto (foto: bengkulekspress.disway.id)--

SELUMA, BENGKULU ,CURUPEKSPRESS.COM  - Kekerasan dan penganiayaan dialami oleh seorang mahasiswi di salah perguruan tinggi di Kota Bengkulu berinisial DN (20), warga Kabupaten Seluma, Bengkulu.

DN melapor ke Polres Bengkulu lantaran menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh mantan pacarnya sendiri.

BACA JUGA : Viral! Kasus Investasi Bodong di Curup 

Dikutip dari bengkuluekspress.disway.id, Kronologi penganiayaan itu terjadi lantaran mantan pacar korban berinisial PE tidak senang melihat korban masuk ke salah satu kafe yang ada di kawasan Pantai Panjang, Kota Bengkulu.

BACA JUGA : Rumah Pelaku Arisan Bodong Disegel 

Pelaku yang gelap mata secara membabi buta memukul korban berkali-kali yang mengakibatkan korban mengalami rasa sakit di bagian rahang dan lututnya. 

Kasi Humas Polres Bengkulu AKP Sugiharto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut dan saat ini tengah ditangani oleh pihak Satreskrim Polres Bengkulu.

BACA JUGA : Admin Terduga Arisan Bodong Diamankan 

“Kita telah menerima laporan dari masyarakat terkait dugaan tindak pidana penganiayaan yang terjadi di salah satu kafe di Kota Bengkulu dan saat ini masih dilakukan penyelidikan,” kata AKP Sugiharto dalam berita yang dikutip dari bengkulu.disway.id, Senin (18/7).

BACA JUGA :  Admin Arisan Bodong Belum Jadi TSK 

Ia menambahkan, dari laporan yang dilayangkan korban DN ke Polres Bengkulu tersebut bermula pada saat terduga pelaku yang merupakan mantan pacarnya tidak senang melihat korban masuk ke dalam kafe.

Kemudian, terduga pelaku mencekik korban dan menyeret korban keluar dari kafe. Lalu saat berada di luar kafe terduga  pelaku langsung memukul wajah korban dan menampar korban secara berulang kali.

Tidak senang akan perbuatan terduga pelaku tersebut, korban memilih untuk melapor ke Polres Bengkulu untuk ditindaklanjuti. (TRI/bengkuluekspress)

Artikel ini telah terbit di bengkuluekspress.disway.id dengan Judul "Masuk Kafe, Mahasiswi di Bengkulu Dianiaya Mantan Pacar" 

Sumber: