Asyik Ajak Anak Gadis Jalan-Jalan, Pemuda Kaur Dilapor!

Asyik Ajak Anak Gadis Jalan-Jalan, Pemuda Kaur Dilapor!

IST/CE Jalan-Jalan ke Kota Bengkulu, Pemuda dilapor larikan anak gadis--

KAUR,CURUPEKSPRESS.COM  - Atas dugaan melarikan anak dibawah umur SS (19) pemuda Desa Bangun Jiwa Kecamatan Luas Kabupaten Kaur dilapor ke Polres Kaur pada Minggu (17/7/2022). Pelaporan itu dilakukan orang tua PA (14) warga Kecamatan Kaur Selatan.

Dikutip dari radarkaur.disway.id, kronologis kejadian tersebut, orang tua siswi jenjang menengah pertama itu melapor ke unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polres Kaur Polda Bengkulu dengan dugaan melarikan gadis di bawah umur.

"Hari ini (Senin, 18/7/2022) kami Polsek Kaur Tengah bersama Pemdes setempat menyambangi rumah terlapor untuk memberikan pengarahan terkait permasalahan ini," sampai Kapolres Kaur Polda Bengkulu, AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH melalui Kapolsek Kaur Tengah, Iptu Amrillah dalam berita yang dikutip dari radarkaur.disway.id, Senin (18/7/2022).

Kapolsek KT menerangkan bahwa peristiwa ini bermula pada hari Minggu (18/7/2022) sekira pukul 10.00 WIB. Saat itu PA datang ke kediaman SS di Desa Bangun Jiwa. Tujuannya, mengajak jalan-jalan ke Kota Bengkulu.

SS kemudian menyanggupi ajakan PA tersebut. Kemudian keduanya lalu berangkat menuju ibukota provinsi itu, menggunakan sepeda motor milik PA.

Setelah sehari semalam, sejoli itu kembali tiba di Desa Bangun Jiwa Kecamatan Luas pada hari Senin (18/7/2022) pagi.

"Hari Minggu (17/7), orang tua si gadis ini melaporkan telah kehilangan anak ke unit PPA Polres Kaur Polda Bengkulu. Dan pada hari itu juga, unit PPA mendatangi kediaman  saudara SS untuk diminta keterangan," tambahnya. (yie/radarkaur)

Artikel ini telah terbit di radarkaur.disway.id dengan Judul "Jalan-Jalan ke Kota Bengkulu, Pemuda Ini Dilapor Larikan Anak Bawah Umur"

Sumber: