Tempel Rejo Wakil ke SMEP Provinsi

Tempel Rejo Wakil ke SMEP Provinsi

IST/CE Foto bersama Ketua TP PKK RL bersama juara umum 1 SMEP PKK.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Kelurahan Tempel Rejo menjadi juara umum pada ajang Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan (SMEP) tingkat kabupaten Rejang Lebong tahun 2022.

Kelurahan Tempel Rejo Kecamatan Curup Selatan menjadi satu-satunya kelurahan di wilayah Kabupaten Rejang Lebong yang diagendakan menjadi perwakilan RL untuk mengikuti penilaian pada SMEP PKK yang diselenggarakan pada tingkat provinsi.

Sebagaimana dikatakan Lurah Kelurahan Tempel Sumardiono SKM, jika saat ini pihaknya tinggal menunggu SK resmi dari Pemkab yang menunjuk kelurahannya sebagai perwakilan RL pada SMEP PKK tingkat Provinsi tahun 2022 ini.

"Memang secara teknis kelurahan kami ditunjuk langsung menjadi perwakilan RL untuk mengikuti SMEP tingkat provinsi tahun ini. Namun untuk memastikan hal tersebut, kami masih menunggu SK secara resmi nya dari pemkab," ujar Sumardiono.

BACA JUGA:Ada 5 Pelamar Direksi Perumdam TBK

BACA JUGA:Bunda PAUD Antusias Sambut

Dikatakannya sembari menunggu SK tersebut dibuat. Pihaknya akan melalukan rapat dan koordinasi awal kepada camat, PKK kelurahan dan perangkat kelurahan serta perwakilan warga Tempel Rejo, untuk membahas lanjutan soal pelaksanaan SMEP PKK tingkat provinsi yang melibatkan kelurahannya.

"Sejauh ini kami sudah mempersiapkan rapat pertemuan untuk membahas soal agenda Kelurahan Tempel Rejo yang mendapat kepercayaan mewakili RL pada prnilaian SMEP tingkat provinsi mendatang," ucapnya.

Masih dikatakan Sumardiono, berdasarkan hasil penilaian SMEP yang dilakukan kemarin. Masih ada beberapa pokja yang harus dibenahi kegiatannya.

Salah satunya adalah pokja 4 yang menangani soal kesehatan. Dimana dirinya mengungkapkan, program kesehatan yang dijalankan di Tempel Rejo sudah bagus. Namun perlu ada pembenahan sedikit pada pokja tersebut.

BACA JUGA:Jembatan Penghubung Talang Benih ke Dusun Sawah Putus!

BACA JUGA:Korban Digigit Anjing, Disuntik Anti Rabies

"Kami sadari, untuk pokja 4 kami masih perlu dibenahi, Apalagi untuk mengikuti penilaian SMEP PKK pada tingkat provinsi nanti," sampainya.

Lebih lanjut dikatakan Sumardiono, jika dirinya mengharapkan ada dukungan dari berbagai pihak. Baik itu pemkab RL, PKK Kabupaten, PKK Kecamatan, dan juga seluruh warga Kecamatan Cursel khusunya Tempel Rejo.

"Tentu ini menjadi tanggungjawab yang besar untuk kelurahan kami, dalam mewakili RL pada SMEP tingkat provinsi. Untuk itu kami perlu dukungan dan suppor sepenuhnya dari semua pihak," singkatnya.

Sumber: