Bunda PAUD Antusias Sambut 'Lomba Mewarnai CE'

Bunda PAUD Antusias Sambut 'Lomba Mewarnai CE'

Sari/CE Foto bersama Bunda PAUD RL, Hj Hartini Syamsul Ssos MSi Bersama GM Harian Curup Ekspress A Gafur dan jajaran bertempat di rumah Dinas Bupati Rejang Lebong pada Rabu (31/08) kemarin.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Bunda PAUD Rejang Lebong Hj Hartini Syamsul SSos MSi menyambut antusias kegiatan lomba mewarnai yang akan digelar Harian Curup Ekspress.

Dimana kegiatan yang akan digelar bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) RL tersebut rencananya akan digelar pada bulan Oktober mendatang.

Antusias tersebut disampaikan Bunda PAUD saat bertemu langsung dengan General Manager (GM) harian Curup Ekspress A Gafur SH beserta jajaran dalam pertemuan yang digelar di rumah dinas Bupati RL pada Rabu (31/8) kemarin.

BACA JUGA:Dikbud Gelar Lomba Mewarnai Tingkat PAUD

BACA JUGA:Pengurus MUI Dikukuhkan

"Kita mensupport penuh, dan kita berharap kegiatan ini bisa dilakukan segera," sampai Bunda PAUD Rejang Lebong.

Dikatakan Bunda PAUD, dalam lomba mewarnai tersebut dapat diikuti seluruh PAUD yang ada di Rejang Lebong. Dan dirinya selaku Bunda PAUD akan mensuport kegiatan tersebut secara langsung.

"Yang jelas kita akan datang, kita akan suport kegiatan ini, dan kita ingin seluruh PAUD dapat mengikuti kegiatan lomba mewarnai tersebut," terangnya.

Serta kedepan Bunda PAUD menginginkan adanya kerjasama yang berkelanjutan dan rutin yang dapat dilakukan

Bahkan bukan hanya lomba mewarnai, namun juga pada bidang lainnya, dengan berjalan bersama dalam mensukseskan pembangunan di Rejang Lebong lewat tupoksi masing - masing.

"Kedepan kita juga ingin ada kerjasama pada bidang lain, baik itu pada PKK secara langsung maupun pemerintah daerah. Pasalnya kedepan agenda kegiatan kita cukup banyak dan kita ingin ini bisa dikerjasamakan," terangnya.

Sementara itu GM Harian Curup Ekspress A Gafur SH, menyambut baik atas antusias yang diberikan Bunda PAUD. Terlebih Bunda PAUD sangat welcome dengan media, terkhusus Surat Kabar Harian (SKH) Curup Ekspress selaku koran lokal harian satu - satunya di Rejang Lebong

"Kedepan tentu kita menyambut apa yang disampaikan oleh Bunda PAUD, kita akan mensukseskan bersama lomba mewarnai dan juga kegiatan lain yang akan dilakukan bersama," sampai Gafur. 

Sumber: