PT Arminareka Perdana RL, Paket Umrah dan Haji Plus Biaya Terjangkau

PT Arminareka Perdana RL, Paket Umrah dan Haji Plus Biaya Terjangkau

DOK/CE Leader PT Arminareka Perdana Cabang Curup, Arniweli SPd.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Sebagai salah satu agen umrah dan haji plus terbesar di wilayah Kabupaten Rejang Lebong (RL).

PT Arminareka Perdana cabang RL, menawarkan penawaran yang sangat menarik untuk masyarakat di RL yang ingin segera berangkat umrah maupun haji plus dan juga haji plus khusus (Furoda).

Dimana dengan anggaran RP 34 juta, PT Arminareka Perdana yang merupakan agen tour perjalanan umrah dan haji plus ini siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Sebagaimana disampaikan Arniweli SPd yang merupakan salah satu leader PT Arminareka Perdana di RL, jika fasilitas dan pelayanan yang akan diberikan adalah sebagai berikut.

Pelaksanaan umrah reguler selama 9 hari, pesawat yang digunakan saat pemberangkatan dan pulang memiliki fasilitas lengkap, jemaah yang umrah ditempatkan di hotel ring 1 bintang 5 yang dekat dengan masjidil haram, koper dan perlengkapan ihram, air zam-zam sebanyak 5 liter, guide dari Indonesia, Transport lokal Bus AC, dan juga manasik umrah.

"Dengan harga yang terjangkau, kami memberikan fasilitas dan pelayan yang terbaik bagi jemaah. Mulai dari sebelum pemberangkatan, hingga kepulangannya nanti ke tanah air. Dimana costumer yang ingin berangkat umrah, hanya menyetorkan DP awal sebesar RP 3,5 juta untuk umrah dan Rp 5 juta untuk Haji Plus, serta dapat membayar Rp 11 juta untuk booking seat dan melunasinya sebulan sebelum keberangkatan untuk pengurusan visa," ucapnya.

Adapun masyarakat yang sering menggunakan jasa PT Arminareka Perdana, sambung Arniweli, belum ada yang mengeluhkan soal harga dengan pelayanan dan fasilitas yang diberikan pihaknya.

Karena memang terbukti, sebagai salah satu agen resmi yang bekerjasama langsung dengan pemerintah Arab Saudi, PT Arminareka Perdana adalah agen umrah resmi yang terpercaya di seluruh Indonesia. Dan sudah dikenal baik pelayanannya oleh para jemaah yang sudah menjalankan umrah menggunakan jasa nya.

"Sebagai agen travel tour umrah resmi yang ada, tentunya kami pasti memberikan pelayanan yang terbaik untuk para jemaah. Yang jelas harga yang kami berikan tidak akan mengecewakan dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan selama jemaah kami menjalankan ibadah umrah. Karena umrah tujuannya adalah ibadah, jadi harus mendapatkan service yang baik agar fisik tetap bugar dalam menjalankan ibadah umrah," singkatnya.

Berminat menggunakan jasa PT Arminareka Perdana untuk kenyamanan keberangkatan ibadah umrah anda? silahkan menghubungi langsung leader yang bersangkutan pada kontak yang tersedia. 0812 7395 1980 (HP/WA).

Atau bisa datang langsung ke alamat ini, Perumahan Graha Alamanda Blok C No 3, Kelurahan Talang Rimbo Lama kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong.

Sumber: