Peserta Partikaranas Tahun 2022

Peserta Partikaranas Tahun 2022

DOK/CE Izzah Muhammad Rivaldo --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Izzah Muhammad Rivaldo (17) merupakan siswa kelas XII IPS di SMA Muhammadiyah Curup yang mendapat kesempatan mengikuti perkemahan Bakti Satuan Karya Pramuka Bhayangkara Tingkat Nasional (Partikaranas).

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada bulan November 2022 mendatang.

Siswa yang akrab disapa Rivaldo tersebut merupakan buah hati M. Suarno dan Neni Sumarni yang lahir di Curup, 15 Mei 2005 silam. Dirinya tercatat memang sering mengikuti kegiatan pramuka  di sekolahnya.

BACA JUGA:SDN 7 RL Kelola Pupuk Kompos

BACA JUGA:Pembangun Masjid di Yayasan Ar Rahman Terhenti

Bahkan sejak kelas X dirinya sudah aktif mengikuti kegiatan pramuka yang dilaksanakan saka bhayangkara Polres Rejang Lebong.

Selain itu juga Revaldo juga merupakan sosok yang cukup aktif di sekolahnya karena pernah mendapatkan juara 1 pada perlombaan baca puisi yang dilaksanakan oleh kampus universitas Pat Petulai (UPP) dan juga selalu tergolong dalam peringkat 5 besar di angkatannya setiap semester nya.

Hal tersebut disampaikan oleh kepala SMA Muhammadiyah Curup, M. Yuniwati SAg kepada wartawan pada Jumat, 2 September 2022 kemarin.

"Harapan Kami semoga Revaldo bisa menjadi contoh bagi siswa dan teman - temannya yang selalu berpegang teguh dengan ajaran agama sehingga bisa menjadi calon pemimpin bangsa," pungkas Kepsek.

Sumber: